Bahagia di Barcelona, Arturo Vidal Tepis Rumor ke Inter Milan

robin -

Arturo Vidal

IDNGoal.news – Rumor kepindahan Arturo Vidal ke Inter Milan nampaknya tidak akan menjadi kenyataan. Sang gelandang mengaku bahagia di Barcelona sehingga ia ogah untuk pindah klub dalam waktu dekat.

Beberapa bulan terakhir, pemain asal Chile itu dirumorkan ingin pergi dari Barcelona. Ia ingin mencari klub baru setelah ia minim mendapatkan jam bermain di skuat El Blaugrana.

Rumor yang berhembus mengatakan bahwa Vidal akan hengkang ke Italia. Ia akan bereuni dengan mantan pelatihnya, Antonio Conte yang kini menangani Inter Milan.

Namun Vidal membantah kabar itu karena ia masih merasa bahagia di Barca. “Saya sangat bahagia dan merasa nyaman di Barcelona,” ujar Vidal dalam sesi tanya jawab di Instagramnya baru-baru ini.

Lanjutkan Karir

Vidal menyebut bahwa saat ini tidak ada alasan baginya untuk meninggalkan Barcelona.

Ia menyebut bahwa ia sangat antusias untuk melanjutkan karirnya bersama El Blaugrana.

“Saya ingin melanjutkan karir saya di sini dan saya saat ini mempersiapkan diri dengan baik untuk itu. Saya bahagia di sini, dan saya punya banyak teman baik di ruang ganti kami.”

Kondisi Apik

Vidal pada kesempatan ini membeberkan kondisi tubuhnya setelah Barca menggelar latihan kembali. Vidal menyebut bahwa saat ini tubuhnya siap untuk melanjutkan musim 2019/20.

“Saat ini fisik saya jauh lebih fit daripada biasanya. Sepanjang karir saya, baru kali ini saya punya waktu untuk mempersiapkan diri saya selama ini.”

“Kami ingin untuk melanjutkan karir saya selama mungkin. Saya rasa saya sudah siap bermain di Liga Champions atau La Liga.” ujarnya.

Kontrak Menipis

Kontrak Vidal di Barcelona sendiri sudah mulai mendekati masa akhir.

Masa baktinya di Camp Nou akan resmi berakhir di tahun 2021 dan saat ini belum ada pembicaraan kontrak baru.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?