Bahagia di Inter, Moses Ogah Balik ke Chelsea?

robin -

Victor Moses

IDNGoal.news – Victor Moses mengaku sangat bahagia bermain di Inter Milan. Ia berharap bisa memberikan kontribusi yang lebih besar untuk membantu tim.

Moses bergabung dengan Nerazzurri pada bursa transfer Januari kemarin. Ia datang ke Giuseppe Meazza dengan status pinjaman dari Chelsea.

Pemain asal Nigeria itu bereuni kembali dengan Antonio Conte di Inter. Moses sebelumnya pernah bekerja sama dengan Conte di Chelsea.

Sejauh ini Moses sudah membuat tujuh penampilan untuk Nerazzurri. Dari sekian kesempatan itu, ia berhasil menyumbang satu assist.

Bahagia di Inter

Moses tentu saja sangat senang bisa kembali bekerja sama dengan Conte di Inter. Ia berharap bisa memberikan kontribusi yang maksimal untuk klub barunya.

“Memiliki kesempatan untuk bekerja dengan pelatih lagi adalah sesuatu yang sangat saya sukai. Saya sudah berbicara dengannya dan dia sudah menjelaskan proyek klub kepada saya. Saya ingin menjadi bagian dari itu, saya senang berada di sini,” kata Moses kepada The Nation.

“Saya akan memberikan segalanya dan ingin membantu tim. Ada banyak kualitas di sini, saya ingin memberikan kontribusi saya di lapangan dan bersenang-senang. Itu yang paling penting.”

Masa Depan Moses

Pemain Nigeria berusia 29 tahun itu kemudian berbicara tentang masa depannya. Masa depan mantan pemain Liverpool itu mungkin saja ada di Milan.

“Bagi saya untuk berada di sini dan menjadi pemain Inter. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang atas sambutan yang telah saya berikan, saya tidak sabar untuk kembali bermain. Sepertinya kota ini menyenangkan, saya menyukai apa yang saya lihat sampai sekarang. Saya pikir saya akan menikmatinya di sini dan kami akan memiliki masa depan yang hebat bersama. Saya memiliki perasaan positif,” lanjutnya.

“Saya akan membutuhkan waktu untuk menemukan permaian terbaik saya, tetapi saya ingin membantu tim memenangkan pertandingan sebanyak mungkin. Kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk mencapai tujuan kami dan membuat para penggemar kami bangga.”

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?