Bahkan Erling Haaland Merasa Harganya Tidak Masuk Akal

robin -

Erling Braut Haaland

IDNGoal.news – Erling Braut Haaland akhirnya bicara soal keributan transfer yang melibatkan namanya berbulan-bulan terakhir. Dia jujur merasa harganya terlalu mahal.

Haaland masih berstatus sebagai pemain Borussia Dortmund. Sejauh ini, klub Jerman itu menolak keras penjualan Haaland musim panas ini.

Meski begitu, klub-klub top terus mendekati Haaland, termasuk Chelsea. Bahkan muncul kabar bahwa Chelsea siap mengeluarkan 175 juta euro untuk Haaland, luar biasa mahal.

Memang Haaland pantas dianggap sebagai calon striker terbaik masa depan, tapi bahkan baginya harga tersebut terlampau mahal.

Terlalu mahal!

Haaland tahu namanya dihubungkan dengan klub-klub top seperti Chelsea dan Man City. Dia tahu betul bahwa Dortmund berusaha mendapatkan uang sebanyak mungkin.

Namun, bagi Haaland pribadi, gosip 175 juta Euro itu terlalu mahal. Dia merasa uang sebanyak itu terlalu berlebihan untuk satu pemain saja.

“Sampai kemarin, saya belum bicara dengan agen saya selama sebulan penuh. Itulah jawaban Anda [media],” kata Haaland soal spekulasi kepindahannya.

“Saya harap itu [harga mahal] hanya rumor, sebab itu terlalu banyak uang untuk satu pemain saja.”

Tunggu tahun depan?

Ucapan Haaland tersebut juga mengindikasikan bahwa dia tidak berminat pergi musim panas ini. Dortmund berhasil mempertahankan Haaland, setidaknya untuk setahun ke depan.

Pasalnya, di musim panas 2022 mendatang, seharusnya klausul rilis Haaland sudah aktif. Harganya relatif murah, sekitar 75 juta euro.

Biar begitu, harga yang lebih murah berarti akan ada lebih banyak pesaing. Chelsea dan Man City tidak lagi bebas, ada klub-klub top lain seperti Real Madrid yang juga bakal ikut mendekati Haaland.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?