Bakal Jadi Kapten Manchester United, Nemanja Matic Bangga Bukan Main

robin -

Ralf Rangnick

IDNGoal.news – Manajer Manchester United, Ralf Rangnick meminta anak asuhnya untuk menatap serius pertandingan kontra Young Boys. Ia ingin timnya memetik kemenangan di laga ini.

Dini hari nanti, Manchester United akan memainkan pertandingan terakhir di grup F Liga Champions 2021/22. Mereka akan menjamu wakil Swiss, Young Boys di Old Trafford.

Bagi MU, laga ini tidak lebih dari sekedar laga formalitas. Setan Merah sudah dipastikan lolos ke fase gugur dengan status juara grup, sehingga hasil dari laga ini tidak akan berpengaruh apapun kepada mereka.

Namun Rangnick menilai bahwa MU harus menatap laga ini dengan serius. “Mereka [Young Boys] punya tekanan yang lebih besar di laga ini ketimbang kami,” buka Rangnick kepada MUTV.

Harus Menang

Menurut Rangnick, meski laga ini laga formalitas, MU harus tetap membidik kemenangan. Karena ia menilai tim sekelas MU harus memenangkan pertandingan apapun yang mereka lakoni.

“Kami memang tidak berada dalam tekanan untuk mendapatkan hasil yang baik di laga ini. Namun kami harus memiliki etos untuk memenangkan setiap pertandingan yang ada,”

“Kami ingin tampil dominan dan pada akhirnya kami harus menang. Kami tidak boleh sekedar memainkan sepak bola yang cantik, tetapi kami juga harus menang,”

Balas Dendam

Menurut Rangnick, Manchester United punya lebih dari sekedar alasan untuk menang di laga ini. Ia menilai Setan Merah perlu membalas kekalahan 2-1 saat mereka menyambangi markas Young Boys.

“Kami harus terbiasa meraih kemenangan. Jadi siapapun pemain yang akan bermain nanti, mereka harus berupaya untuk memenangkan laga ini,”

“Selain itu, kami juga punya urusan yang belum selesai dengan mereka. Kami harus membayar kekalahan kami di pertandingan pertama kemarin,” ujarnya.

Rotasi Tim

Dalam konferensi persnya, Rangnick menegaskan bahwa ia akan melakukan rotasi di laga ini. Ia ingin mengistirahatkan sejumlah pemain intinya.

Sebagai gantinya ia akan menurunkan banyak pemain yang musim ini jarang mendapatkan kesempatan bermain.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?