Bakal Madesu, Donny van de Beek Diminta Tinggalkan Manchester United

robin -

Donny van de Beek

IDNGoal.news – Legenda Timnas Belanda, Marciano Vink mengomentari situasi Donny van de Beek di Manchester United. Ia menilai sang gelandang hanya buang-buang waktu saja di Old Trafford dan lebih baik segera pindah.

Van de Beek direkrut Manchester United dari Ajax pada tahun lalu. Ia didatangkan usai tampil dengan apik di Ajax Amsterdam.

Namun musim perdana Van de Beek di MU tidak berjalan mulus. Ia sulit menjadi starter karena kalah bersaing dengan Bruno Fernandes.

Vink menilai situasi ini tidak bagus untuk masa depan sang gelandang. “Ia buang-buang waktu di United,” ujar Vink kepada Voetbal Zone.

Pesaing Terlalu Kuat

Menurut Vink, situasi Van de Beek akan terus sulit di MU. Karena ia harus bersaing dengan playmaker terbaik dunia saat ini, Bruno Fernandes.

“Dia saat ini bermain dan bersaing dengan salah satu pemain nomor 10 terbaik di Eropa, yaitu Bruno Fernandes,”

“Fernandes adalah pemain yang sangat fantastis. Anda bisa melihat permainannya saat melawan Leeds di akhir pekan kemarin, sehingga kansnya [van de Beek] untuk bermain dari bangku cadangan semakin menipis,”

Lebih Baik Pergi

Menurut hemat Vink, Van de Beek kini lebih baik pergi dari MU. Ia menilai jika sang gelandang terlalu lama di bangku cadangan maka itu akan mempengaruhi karirnya untuk jangka panjang.

“Ia harus bersaing dengan Scott McTominay dan juga Paul Pogba, ini akan sulit baginya. Ia sekarang berada di bawah bayang-bayangnya ketika masih di Ajax,”

“Jika situasi ini terus berlanjut, maka ia akan kehilangan ritme permainannya. Ini akan menyebabkan ia tidak bermain dengan baik dan kondisi ini semakin memburuk dari pekan ke pekan,” ujarnya.

Belum Bermain

Van de Beek tidak mendapatkan kesempatan bermain melawan Leeds.

Ia hanya duduk di bangku cadangan saat MU menang 5-1 atas rival klasik mereka.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?