Bakal Mainkan Laga ke-500 untuk Manchester United, David De Gea: Ini Momen yang Membanggakan!

admin - Liga Inggris

Kiper Manchester United David de Gea.

IDNGoal.news – Kiper Manchester United, David De Gea angkat bicara terkait penampilan ke-500-nya untuk Setan Merah. Sang kiper mengaku bahwa ini merupakan momen yang membanggakan untuknya.

Nanti malam, Manchester United akan berhadapan dengan Newcastle di Old Trafford. Pertandingan pekan ke-11 EPL ini bakal jadi pertandingan yang spesial bagi David De Gea.

Laga itu merupakan laga ke-500 sang kiper bersama Setan Merah. Sang kiper sendiri sudah membela Setan Merah sejak dibeli dari Atletico Madrid pada tahun 2011 silam.

De Gea mengaku sangat bangga bisa mencatatkan milestone istimewa itu. “Saya sangat bangga dan juga ini sesuatu yang luar biasa,” ujar De Gea di laman resmi MU.

Baca komentar lengkap sang kiper di bawah ini.

Bukan Jalan yang Mudah

Menurut De Gea, bisa bermain di Manchester United itu bukan perkara yang mudah. Karena hanya pemain-pemain terpilih saja yang bisa mendapatkan tempat di skuat Manchester United.

Jadi ia merasa bisa bermain sebanyak 500 pertandingan untuk Setan Merah itu merupakan suatu pencapaian yang sangat spesial baginya.

“Bisa menjadi pemain klub ini adalah sesuatu yang luar biasa, karena sangat sulit untuk bisa bergabung dengan klub ini. Jadi rasanya seperti mimpi bisa bermain sebanyak ini di tim yang luar biasa ini,” lanjut De Gea.

Kenangan yang Luar Biasa

Lebih lanjut, De Gea mengutarakan bahwa ia bangga bisa 500 kali turun membela United. Ia menyebut bahwa situasi ini akan jadi kenangan yang indah bagi karirnya.

“Bisa bermain 500 kali untuk klub ini adalah sesuatu yang sangat spesial bagi saya. Namun saya rasa, saya akan lebih menghargai apa yang saya lakukan ini setelah saya pensiun nanti,” lanjut De Gea.

“Saya akan menoleh ke belakang dan melihat ‘Ok, saya bermain lebih dari 500 kali untuk klub sehebat Manchester United’,” ujarnya.

Dapat Plakat Spesial

Manchester United sendiri menyiapkan sebuah penghargaan yang spesial bagi De Gea.

Sang kiper akan mendapatkan plakat khusus yang akan diberikan sebelum pertandingan Manchester United vs Newcastle pada nanti malam.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?