Bakal Tinggalkan Man United, Ini 3 Calon Pengganti Cristiano Ronaldo

admin - Liga Inggris

Selebrasi Cristiano Ronaldo usai mencetak gol dalam laga Manchester United vs Chelsea, Jumat (29/4/2022)

IDNGoal.news – Cristiano Ronaldo belum pasti meninggalkan Manchester United, tapi gosip miring kepergiannya terus menguat. Jadi, mulai muncul beberapa nama kandidat pengganti Ronaldo.

Ronaldo dikabarkan tidak mau bermain di Liga Europa, hanya ingin berkiprah di Liga Champions. Striker berusia 37 tahun itu juga bolos di latihan Manchester United. Cristiano Ronaldo telah absen selama dua hari beruntun seusai mendapatkan libur.

Cristiano Ronaldo terancam absen dalam tur pramusim MU. Setan Merah akan bertanding di Thailand dan Australia dan bakal berangkat pada 8 Juli 2022.

Robert Lewandowski

Media Inggris, The Athletic mengulas bahwa tiga pemain dapat menggantikan Cristiano Ronaldo di MU untuk musim depan.

Ketiga pemain yang dimaksud adalah Paulo Dybala, Robert Lewandowski, dan Armando Broja.

MU bisa mendapatkan Paulo Dybala dengan gratis karena statusnya sebagai free transfer. Sementara Setan Merah harus bersaing dengan Barcelona untuk merekrut Robert Lewandowski.

Lantas, siapa Armando Broja dan mengapa penyerang berusia 20 tahun itu dihubungkan dengan MU?

Tukar Tambah Chelsea

Sudah jadi rahasia umum bahwa Chelsea sangat berminat untuk membajak Cristiano Ronaldo dari MU.

Armando Broja adalah pemain Chelsea yang baru saja menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman bersama Southampton. Di usianya yang masih sangat muda, prospeknya lumayan cerah.

Striker asal Albania itu berhasil mencetak sembilan gol dalam 38 penampilan untuk Southampton dalam berbagai kejuaraan pada 2021/2022.

Manchester United dapat meminta Chelsea untuk menyediakan paket tukar tambah jika menginginkan Cristiano Ronaldo dengan proposal nilai transfer plus Armando Broja.

3 Tim Tertarik Rekrut Cristiano Ronaldo
Tiga klub dikabarkan tertarik dengan Cristiano Ronaldo. Ketiganya adalah Chelsea, Bayern Munchen, dan Napoli.

The Athletic melaporkan bahwa pemilik Chelsea, Todd Boehly telah bertemu dengan agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes untuk membahas kemungkinan sang pemain membelot ke Stamford Bridge.

“Bayern Munich juga diperkirakan telah diberitahu tentang situasinya, sementara Napoli dikabarkan tertarik,” tulis The Athletic.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?