Bale Akan Heboh Kembali Ke Premier League

reza -

Gareth Bale

IDNGoal.news – Masa depan pemain Real Madrid, Gareth Bale, hingga saat ini masih menjadi topik yang hangat untuk dibicarakan. Eks pemain Tottenham, Jermain Defoe, menyatakan keinginannya untuk melihat pemain asal Wales tersebut kembali bermain di Premier League.

Bale dihadapkan dengan ketidakjelasan masa depannya di Santiago Bernabeu karena cukup sering duduk di bangku cadangan musim ini. Sang mantan pelatih, Zinedine Zidane, lebih sering memilih Lucas Vazquez ataupun Marco Asensio di lini depan Madrid.

Kesempatan tampil yang minim untuk ukuran pemain sekaliber dirinya membuat rumor kepindahannya terus tersebar. Dan salah satu sumber mengatakan bahwa sang pemain akan kembali ke Premier League, antara ke Manchester United atau Chelsea.

Senang Bila Bale Kembali

Defoe sendiri mengaku cukup sering mendengar isu kepindahan sang pemain ke beberapa klub besar Inggris. Tetapi, di manapun sang pemain berlabuh, ia akan tetap menyambut kembalinya Bale ke Premier League dengan senang hati.

“Saya senang jika bisa melihatnya kembali ke Premier League, saya pikir semua orang akan heboh karenanya,” ujar Defoe kepada Sky Sports News.

“Dia telah dihubungkan dengan semuanya. Ada pembicaraan mengenai dirinya bertahan di Madrid, saya telah melihat Chelsea, Liverpool, dan Manchester United. Lebih banyak United ketimbang klub lain, tapi saya juga pernah melihat Manchester City,” lanjutnya.

Akan Jadi Berita Besar

Dalam pandangannya, Bale akan membuat publik gempar jika benar pindah ke salah satu klub Premier League musim depan. Terlebih jika mengingat segudang torehannya bersama Real Madrid selama lima musim terakhir.

“Bila dia kembali, maka akan ada pemberitaan yang besar,” tambahnya.

“Kembali setelah apa yang ia raih di Madrid dan membawa pengalaman itu ke klub besar lainnya dan para pemain di sini, saya pikir itu akan menjadi suatu hal yang besar,” pungkasnya.

Bale selalu mampu memberikan pengaruh yang baik untuk Real Madrid walaupun hanya tampil sebagai pemain pengganti. Salah satunya adalah saat dirinya mencetak dua gol ke gawang Liverpool pada babak final Liga Champions bulan Mei lalu.

 

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?