Bale Dibuang Madrid, Ini Tiga Klub yang Sudah Mengantre

reza - Liga Spanyol

Gareth Bale

IDNGoal.news – Masa depan Gareth Bale di Real Madrid disebut sudah cukup jelas. Bale tampaknya tidak lagi masuk dalam rencana Zinedine Zidane untuk musim depan. Pertanyaannya, klub mana yang mau menerima pemain seperti Bale?

Musim 2018/19 ini, Bale diharapkan mampu jadi bintang utama Madrid menyusul kepergian Cristiano Ronaldo. Sayangnya, Bale justru tampil di bawah ekspektasi, dia lagi-lagi dihantam cedera kambuhan dan tampil buruk saat diberi kesempatan.

Terakhir, Bale kembali dikecam publik Bernabeu saat Madrid sukses mengalahkan Eibar (2-1) akhir pekan lalu. Performa Bale tampak buruk, suporter Madrid bahkan tidak lagi mendukung dia.

Sebab itu, masalah utamanya kini adalah menemukan klub yang mau menerima Bale.

Tidak Banyak Klub yang Mau

Bale memang berperan penting pada beberapa gelar juara Madrid dalam beberapa tahun terakhir. Satu momen heroiknya yang paling diingat adalah ketika dia sukses mencetak gol di final Liga Champions musim lalu untuk membantu Madrid meraih gelar ketiga beruntun.

Masalahnya, Bale terlalu rentan cedera dan tidak bisa memberikan permainan terbaiknya. Musim ini saja dia bahkan kalah bersaing dengan Vinicius Junior yang masih sangat muda, padahal seharusnya Bale yang jadi bintang utama Madrid.

Namun, siapa yang mau Bale? Tidak banyak tim yang bisa menyanggupi transfer masif untuk pemain seperti Bale, dan klub-klub yang bisa melakukan itu tampaknya tidak memiliki masalah di lini serang.

Kendati demikian, masih ada beberapa klub yang bisa menerima Bale.

MU, Bayern, dan Tottenham

Manchester United

Setan Merah membutuhkan pemain top untuk meningkatkan level mereka, dan Bale dinilai tepat untuk MU. Dalam beberapa tahun terakhir MU sudah mengeluarkan banyak uang tanpa hasil yang berarti, Bale mungkin saja pemain yang mereka perlukan. Transfer ini bisa saja terbantu keinginan Madrid mendapatkan Pogba.

Bayern Munchen

Bayern Munchen kembali gagal di Liga Champions. Mereka sudah bertahun-tahun penasaran dengan kompetisi tersebut, dan Bale bisa jadi pemain yang tepat. Meski kemungkinannya kecil, Bale bisa saja jadi bintang baru mereka seiring kepergian Franck Ribery dan Arjen Robben.

Tottenham Hotspur

Tidak ada yang salah dengan cinta lama yang bersemi kembali. Kemungkinan ini kecil, tetapi masih ada. Bale mungkin saja kembali ke Tottenham, tetapi masalahnya Spurs baru saja menghabiskan banyak uang untuk membangun stadion baru. Biar begitu, transfer ini bisat terwujud jika Bale mau memotong gajinya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?