Bale Disayang Real Madrid karena Ronaldo Pergi

reza -

Gareth Bale

IDNGoal.news – Posisi Gareth Bale di Real Madrid berubah drastis seiring kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus.

Bale datang ke Real Madrid pada 2013 dengan status sebagai pemain termahal di dunia. Kombinasi Bale dengan Ronaldo dan Karim Benzema membuat Real Madrid ditakuti oleh lawan-lawannya.

Namun penampilan Bale dalam dua musim terakhir sering terganggu oleh cedera. Isu penjualan Bale kemudian terus mengemuka karena Madrid diyakini butuh bintang baru yang bisa bermain reguler dan tak sering terlilit cedera.
Meski diganggu cedera, performa Bale musim lalu cukup impresif. Ia mampu mencetak total 21 gol dari 39 pertandingan yang ia mainkan bersama Real Madrid. Gol terpenting Bale jelas ada di final Liga Champions saat ia dua kali menjebol gawang Loris Karius.

 

Gareth Bale kini diharapkan bertahan di Real Madrid.

Masa depan Bale di bursa transfer selama ini terus menunjukkan ketidakpastian. Namun kepergian Ronaldo ke Juventus, plus sebelumnya mundurnya Zinedine Zidane, membuat Real Madrid kini berharap bisa menahan Gareth Bale di Santiago Bernabeu.

Dikutip dari Independent, Bale disebut telah bertemu pelatih anyar Real Madrid, Julen Lopetegui untuk membicarakan proyeksi masa depan. Lopetegui diklaim mengatakan bahwa Bale adalah bagian penting dari rencana menyusun kekuatan Real Madrid untuk musim depan.

Gareth Bale jadi bintang kemenangan Real Madrid di final Liga Champions.

Pertemuan dan pendekatan Lopetegui ini yang disinyalir bakal menahan langkah Bale menuju pintu keluar. Sebelumnya, Manchester United disebut sebagai calon kuat klub baru Bale.

Selepas final Liga Champions lalu, Bale mengatakan bahwa dirinya butuh kembali dipercaya bermain secara reguler dari pekan ke pekan. Jika Lopetegui bisa menjamin peran Bale di tim Real Madrid, maka pemain asal Wales itu diyakini tak memilih untuk pergi.

Real Madrid saat ini tengah dalam situasi transisi seiring kepergian Zidane dan Ronaldo. Los Blancos disebut mengincar sejumlah bintang untuk mengisi lubang yang ditinggalkan oleh Ronaldo, mulai dari Eden Hazard, Kylian Mbappe, hingga Neymar.

 

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?