Bale Pindah ke Juventus? Tidak Ada yang Tak Mungkin

reza -

Gareth Bale

IDNGoal.news – Agen bintang Real Madrid, Gareth Bale, memercik api rumor kepindahan kliennya. Baru-baru ini, ia mengatakan bahwa pemain asal Wales tersebut bisa saja mengikuti jejak mantan rekan setimnya, Cristiano Ronaldo, dengan bergabung ke Juventus.

Bursa transfer musim panas kemarin menyajikan kejutan kepindahan Ronaldo dari Real Madrid ke Juventus. Sang juara bertahan Serie A tersebut harus menggelontorkan uang sebesar 100 juta euro untuk mendaratkannya di Turin.

Setelah kepindahan Ronaldo, Gareth Bale diharapkan bisa menjadi sosok andalan selanjutnya bagi para penggemar Real Madrid. Tapi malah sebaliknya, ia justru membuat mereka gusar dengan rumor kepergiannya dari Santiago Bernabeu.

Sang agen, Jonathan Barnett, tidak menampik kemungkinan kliennya pindah ke Bianconeri dan bermain bersama Ronaldo suatu hari nanti. Tapi untuk saat ini, katanya, eks penggawa Tottenham Hotspur tersebut sedang menikmati karirnya di Madrid.

“Gareth sangat senang di Real Madrid, tetapi bila kami berbicara soal masa depan, maka tidak ada yang tak mungkin di bursa transfer,” ujar Barnett

“Ronaldo merupakan kehilangan yang besar untuk Real Madrid. Gareth suka bermain bersama Cristiano, tetapi dia senang karena sedang berada di klub besar,”

Kepindahan Ronaldo ke Juventus memberikan dampak besar terhadap dunia sepak bola, terlebih untuk Serie A. Menurut pengakuan Barnett, kompetisi tertinggi di Italia tersebut sudah dipandang lebih baik oleh pemain-pemain besar lainnya.

“Benar bahwa sejak kedatangan CR7, beberapa bintang dari luar negeri mulai mempertimbangkan Serie A dan mulai melihatnya dengan cara lain jika dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya,” tambahnya.

Barnett juga merupakan klien dari kiper utama Juventus saat ini, Wojciech Szczesny. Ia mengatakan bahwa sosok asal Polandia itu saat ini sudah sejajar dengan dua kiper termahal saat ini, Kepa Arrizabalaga dan Alisson Becker.

“Dia adalah kiper nomor satu Juventus, ia 100 persen akan tetap sebagai Bianconero. Dia sudah masuk dalam kategori Alisson, Kepa, dan Oblak, namun ia tidak dijual.”

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?