Balik ke Atletico Madrid, Alvaro Morata Udah Gak Sabar Sambut Musim Baru!

admin - Liga Spanyol

Striker Timnas Spanyol Alvaro Morata.

IDNGoal.news – Alvaro Morata mengatakan bahwa dia akan memulai musim 2022/23 bersama Atletico Madrid. Tidak ada lagi peminjaman ke klub lain, Morata siap membuktikan diri.

Dua musim terakhir Morata berkarier di Turin, Juventus meminjam jasanya dari Atletico. Di sana, Morata bermain cukup baik dengan torehan 20 gol.

Biar begitu, Bianconeri memilih untuk tidak membeli Morata secara permanen. Striker Spanyol itu pun kembali ke Wanda Metropolitano musim panas ini.

Sempat muncul dugaan bahwa Morata akan dipinjamkan lagi, tapi kini dia tegas mengatakan sudah tidak sabar bermain di Spanyol.

Gak sabar sambut musim baru

Awalnya, Morata disebut bakal dijual Atletico. Beberapa klub berminat, termasuk Arsenal dari Premier League.

Biar begitu, dengan kontrak tersisa dua tahun, Morata tampaknya ingin memberikan yang terbaik di Spanyol. Dia mengaku sudah tidak sabar membantu tim.

“Saya sangat termotivasi dan saya sudah tidak sabar ingin mulai berlatih. Saya yakin tahun ini akan berjalan hebat,” ujar Morata di laman resmi Atletico.

“Saya beruntung karena sudah pernah bekerja dengan Simeone dan timnya, itu akan membuat segalanya jadi lebih mudah. Tentu saya tidak sabar bersiap memulai musim bersama.”

Bidik trofi

Lebih lanjut, Morata pun yakin betul bahwa tim Atletico yang sekarang sudah cukup kuat untuk bersaing meraih trofi. Dia siap bekerja keras membantu tim memberikan yang terbaik.

“Kami punya skuad yang super-komplet dan kami bisa meraih segalanya. Hal ini terbukti dua musim lalu, ketika kami meraih gelar juara liga di tengah sulitnya kompetisi Spanyol,” lanjut Morata.

“Kami harus bekerja keras di pramusim ini untuk mencapai kondisi fisik terbaik supaya bisa bertarung di setiap kompetisi,” tandasnya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?