Bambang Pamungkas Umbar Penyebab Performa Soild Persija di Liga 1 2018

reza -

Bambang Pamungkas

IDNGoal.news – Penampilan solid Persija Jakarta di sepanjang kompetisi Liga 1 2018 membuatnya berhasil keluar sebagai juaranya. Sang legenda, Bambang Pamungkas, menilai rasa kekeluargaan adalah faktor utama performa solid tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut.

Membaurnya seluruh elemen di Persija membuat suasana ruang ganti menjadi nyaman. Mentalitas positif pun berbanding lurus dengan hasil yang diraih tim Macan Kemayoran.

Sepanjang 2018, Persija merengkuh tiga gelar juara. Satu di antaranya adalah trofi Liga 1 yang dipastikan melalui kemenangan 2-1 atas Mitra Kukar, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (10/12/2018).

“Persija merupakan klub yang memiliki persahabatan yang baik. Ketika ada yang saling mencaci, tidak ada yang sakit hati. Persija seperti itu jadi kami menjadi tim yang solid,” kata Bambang ketika makan malam bersama salah sponsor, yakni Specs, di Plaza Senayan, Jakarta, Senin (10/12/2018).

“Persija adalah tim ibukota. Tim ini adalah miniatur Indonesia. Banyak pemain yang berasal dari berbagai daerah di sini. Persija kebersamannya luar biasa. Tidak ada masalah jarak bercanda antara pemain senior dan junior,” ujar Bambang.

Setelah menjuarai Liga 1, Persija tengah bersiap untuk menjalani laga 64 besar Piala Indonesia melawan Bogor FC, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Rabu (12/12/2018).

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?