Bangganya Cedric Soares Bisa Gabung Inter Milan

reza - Liga Italia

Cedric Soares

IDNGoal.news – Pada bursa transfer musim dingin ini, Inter Milan kedatangan satu pemain anyar, yakni Cedric Soares. Pemain berkebangsaan Portugal tersebut mengatakan bahwa kepindahannya ini seperti sebuah mimpi yang menjadi nyata.

Pemain yang berposisi sebagai bek kanan itu diboyong dari Southampton dengan status pinjaman hingga akhir musim ini. Selain itu, Nerazzurri juga memiliki opsi mempermanenkan statusnya dengan mahar sebesar 9,5 juta pounds.

Perekrutan Soares ini diambil menyusul seringnya Sime Vrsaljko bolak-balik masuk ruang perawatan. Sebelumnya, klub asuhan Luciano Spalletti itu juga sempat diisukan tertarik dengan dua pemain Manchester United, Matteo Darmian dan Antonio Valencia.

Mimpi yang Jadi Nyata

Soares lalu diwawancarai oleh Inter TV mengenai perasaannya pindah ke klub raksasa Serie A tersebut. Penggawa Timnas Portugal itu berkata bahwa kepindahannya ke Inter Milan sudah seperti mimpi yang menjadi kenyataan.

“Saya sangat senang, Inter adalah klub yang luar biasa. Bisa mengenakan seragam Nerazzurri adalah sebuah mimpi yang menjadi nyata,” tutur Soares.

“Saya suka gaya bermain Spalletti dan telah menyaksikan beberapa pertandingan Inter Milan. Saya juga telah berbincang dengan rekan serta kompatriot saya, Joao Mario,” lanjutnya.

Berteman dengan Joao Mario

Joao Mario adalah gelandang berumur 26 tahun yang telah bermain sebanyak 10 kali dari 20 pertandingan yang telah dilalui Inter Milan di musim ini. Soares mengaku senang karena memiliki seorang rekan yang bermain satu klub dengannya.

“Joao Mario adalah seorang teman, bukan sekedar rekan setim saja. Kami tumbuh di klub yang sama, dan sebuah kesenangan bisa bermain bersama lagi dengannya. Dia bercerita banyak hal soal Inter,” tambahnya.

“Dia berkata bahwa mereka adalah tim yang senang mengontrol permainan. Berada di sini adalah sebuah kesempatan besar bagi saya. Saya akan berjuang bersamanya untuk membantu tim mencapai hasil yang diinginkan,” tandasnya.

Soares berpeluang untuk mencatatkan debutnya di Serie A pada hari Senin (28/1) nanti, di mana Inter Milan akan menghadapi Torino. Pertandingan itu sendiri akan berlangsung di markas kebanggaan Il Toro, Olimpico di Torino.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?