Bantai Crystal Palace, Tuchel Puji Performa Chelsea

robin -

Kurt Zouma

IDNGoal.news – Chelsea berhasil menang dengan skor yang meyakinkan saat menghadapi Crystal Palace. Thomas Tuchel merasa sangat puas dengan penampilan yang ditunjukkan timnya.

Chelsea menantang Crystal Palace dalam lanjutan Premier League di Selhurst Park, Sabtu (10/4/2021) malam WIB. The Blues menang 4-1 dalam pertandingan tersebut.

Christian Pulisic menjadi bintang kemenangan Chelsea. Pemain asal Amerika Serikat itu mencetak dua gol ke gawang Palace.

Dua gol Chelsea sisanya masing-masing dilesakkan Kai Havertz dan Kurt Zouma. Sementara Palace hanya mampu membalas melalui Christian Benteke.

Performa Chelsea

Usai pertandingan, Tuchel memuji performa yang ditunjukkan anak asuhnya. Menurutnya, para pemainnya sudah menunjukkan performa yang bagus.

“Itu penampilan yang sangat bagus. Kami memulai dengan sangat baik, sangat agresif dan kami memiliki persentase penguasaan bola yang tinggi,” kata Tuchel kepada BBC.

“Kami juga melakukan perubahan permainan yang bagus dan kami memiliki banyak sentuhan di kotak – jadi penampilan yang sangat bagus.”

Performa Sedikit Menurun

Namun, ada sedikit penyesalan yang dirasakan Tuchel. Itu tak lepas dari menurunnya performa para pemain The Blues setelah mencetak gol ketiga.

“Kami turun sedikit setelah gol ketiga tetapi kami memiliki respon yang baik, terutama setelah gol tersebut kami kebobolan,” lanjutnya.

“Kami menciptakan banyak peluang dan tidak memberikan banyak peluang untuk mereka.”

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?