Bantai Empoli, Bos Juventus: Gak Semudah yang Kalian Lihat!

admin - Liga Italia

Skuad Juventus merayakan gol Moise Kean dalam laga versus Empoli, Sabtu (22/10/2022)

IDNGoal.news – Manajer Juventus, Massimiliano Allegri mengaku puas dengan kemenangan timnya melawan Empoli kemarin malam. Ia menyebut bahwa kemenangan itu merupakan kemenangan yang tidak mudah untuk didapatkan.

Dini hari tadi, Juventus berhadapan dengan Empoli di giornata ke-11 Serie A 2022/23. Juventus bertekad memenangkan laga ini setelah mereka mengalahkan Torino di pekan lalu.

Si Nyonya Tua berhasil memetik kemenangan meyakinkan di laga ini. Mereka menghempaskan sang lawan dengan skor telak 4-0.

Allegri menilai kemenangan 4-0 ini tidak semudah yang terlihat. “Saya rasa pertandingan ini tidaklah mudah untuk dimenangkan,” buka Allegri kepada DAZN.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

Bikin Menderita

Allegri menyebut bahwa Empoli merupakan lawan yang sangat tangguh. Ia menilai Juventus kesulitan untuk menembus permainan sang tamu di 60 menit pertama.

Ia juga menyebut Empoli juga memiliki sejumlah peluang yang berbahaya, sehingga ia menilai Juventus beruntung tidak kebobolan di laga ini.

“Selama 60 menit Empoli benar-benar membuat kami menderita. Ketika kami menyerang, kami memang berpeluang menambah keunggulan kami di waktu yang sama kami juga beresiko kebobolan gol,” lanjut Allegri.

Agak Lengah

Allegri menyebut bahwa alasan mengapa timnya bisa menang dengan skor telak karena performa sang tamu mulai mengendor di babak kedua.

Di sisi lain, timnya meningkatkan intensitas permainan mereka sehingga Si Nyonya Tua bisa menang dengan skor 4-0 di laga ini.

“Di babak kedua kami meningkatkan permainan kami. Empoli sedikit kendor sehingga pertandingan ini menjadi menarik karena kami membuat banyak peluang,” imbuhnya.

Laga Berikutnya

Juventus tidak berlama-lama merayakan kemenangan melawan Empoli. Karena mereka akan bermain lagi di tengah pekan nanti.

Juventus akan terbang ke Portugal untuk menantang Benfica di pertandingan pekan kelima Liga Champions 2022/23.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?