Bapuk di Chelsea, Lukaku Diklaim Memang Tidak Ingin Kembali ke Stamford Bridge

admin - Liga Inggris

Ekspresi Romelu Lukaku usai membobol gawang Wolverhampton, Sabtu (7/5/2022)

IDNGoal.news – Mantan bek Chelsea Frank Leboeuf mengklaim bahwa striker Romelu Lukaku tidak ingin bergabung dengan The Blues pada musim panas lalu.

Lukaku diboyong Chelsea dari Inter pada tahun 2021 lalu. The Blues harus memecahkan rekor transfer klub untuk memulangkan striker asal Belgia tesebut ke Stamford Bridge.

Saat itu pembelian Lukaku dianggap bakal mendongkrak level Chelsea. Nahasnya, Lukaku justru gagal total dan tidak cocok dengan gaya main Thomas Tuchel.

Kini Lukaku akan segera meninggalkan Chelsea. Mantan pemain Manchester United tersebut akan kembali ke Inter dengan skema pinjaman selama satu musim.

Klaim Soal Lukaku

Kasus Lukaku ini diperhatikan mantan bek Chelsea Frank Leboeuf. Menurutnya, Lukaku tidak ingin kembali ke Chelsea dan Inter hanya menginginkan uang dari penjualan Lukaku.

“Saya akan mengatakan dia [Thomas Tuchel] yang bertanggung jawab untuk merekrutnya, tetapi saya pikir Lukaku tidak ingin datang,” kata Leboeuf kepada ESPN.

“Saya pikir Inter ingin menyingkirkannya seharga 113 juta euro. Saya pikir semua orang bersalah atas semua ini, tapi itulah sepak bola yang kita lihat sekarang di mana 100 juta euro tampaknya tidak berarti apa-apa dalam sepak bola.

“Anda membelanjakannya dan jika tidak berhasil, Anda membuangnya, itu bukan masalah Anda.”

Pengganti Lukaku

Kepergian Lukaku membuat stok penyerang Chelsea menjadi berkurang. Kini The Blues dikabarkan sedang mencari sosok penggantinya di bursa transfer musim panas.

Chelsea dikabarkan sedang gencar untuk mengejar Raheem Sterling dari Manchester City. Namun, The Citizens belum lama menolak tawaran sebesar 35 juta pounds yang dilayangkan The Blues.

Chelsea juga dikaitkan dengan penyerang Everton Richarlison. Namun, The Blues harus bersaing dengan Tottenham dan Arsenal untuk mendapatkan pemain asal Brasil tersebut.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?