Barca Injak Rem Dalam Perburuan Sterling, Ada Apa Nih?

robin -

Raheem Sterling

IDNGoal.news – Raksasa La Liga Barcelona dikabarkan menginjak rem dalam perburuan winger Manchester City, Raheem Sterling.

Barca kini ditangani pelatih baru, Xavi. Pelatih berusia 41 tahun tersebut kabarnya ingin memperkuat sejumlah area di skuat Blaugrana.

Salah satunya adalah di pos winger. Dari situ, muncul kabar bahwa Barcelona tertarik untuk mendatangkan Sterling.

Kebetulan, Sterling sendiri mulai jarang mendapat kesempatan bermain secara reguler sebagai starter di skuat City. Winger asal Inggris itu pun membuka kans untuk pindah ke Barcelona.

Barcelona Injak Rem Dalam Perburuan Sterling

Kans Barcelona merekrut Raheem Sterling cukup terbuka. Namun kabarnya mereka harus membayar Manchester City sebesar 45 juta pounds.

Namun kini ada kabar bahwa Barcelona menginjak rem dalam perburuan Sterling. Kabar itu dilontarkan oleh AS.

Laporan media Spanyol itu menyebut bahwa Barca melakukan pengereman karena Xavi ingin melakukan penilaian komplit terhadap skuat yang dimilikinya sekarang ini. AS juga menyebut Xavi tak mau melakukan aksi impulsif khususnya dalam berbelanja pemain.

Xavi juga dikabarkan akan berusaha besikap adil para para pemain yang ada. Ia akan memberikan mereka kesempatan untuk membuktikan kemampuannya lebih dahulu sebelum ia terjun ke bursa transfer.

Kata Guardiola Soal Sterling

Manajer Manchester City Josep Guardiola sebelumnya sempat berkomentar terkait ketertarian Barcelona pada Raheem Sterling. Ia mengatakan Blaugrana bisa saja merekrut Sterling.

“Jika Barcelona menginginkan pemain kami yang manapun, saya bisa yakinkan mereka bisa mendapatkan pemain kami itu,” ujar Guardiola kepada Mundo Deportivo.

Selain Raheem Sterling, Barcelona kabarnya berusaha untuk memulangkan Francisco Trincao. Sekarang ini ia dipinjamkan ke Wolverhampton.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?