Barca Ngebet untuk Juara Liga Champions Musim ini

reza - Liga Champion

Barcelona

IDNGoal.news – Carles Alena mengklaim bahwa Barcelona musim ini sangat ingin memenangkan Liga Champions karena termotivasi oleh kekalahan dari AS Roma musim lalu.

Musim lalu, Barca kalah bersaing dari Los Blancos. Rival abadinya itu mampu menjadi juara sementara Blaugrana mentok di babak perempat final.

Barca terhenti di babak tersebut setelah dijegal oleh Roma. Di leg pertama hasil pertandingan menunjukkan bahwa mereka punya peluang besar untuk bisa lolos ke babak berikutnya.

Akan tetapi di leg kedua, Roma mampu tampil luar biasa. Mereka mampu mengalahkan Blaugrana, menyamakan agregat dan menumbangkan mereka berkat keunggulan gol tandang.

Kekalahan itu rupanya membekas di benak para pemain Barca. Mereka akhirnya termotivasi untuk bisa jadi juara pada musim ini karena kekalahan tersebut.

“Ya, jelas bahwa Liga Champions adalah duri yang menancap di pihak kami,” seru Alena seperti dikutip Sport.

“Tahun lalu, karena cara mereka Roma mengenyahkan kami … itu sedikit tidak adil karena permainan buruk Anda datang pada hari yang paling tidak Anda harapkan.”

“Dan itu adalah tahun yang baik untuk bisa memenangkannya. Dan, karena cara mereka menyingkirkan kami, tahun ini itu seperti tujuan utama. Orang-orang bersemangat tentang Liga Champions dan kami juga belum memenanginya. selama beberapa tahun, jadi itu adalah tujuan utama kami,”

Meski mengatakan bahwa Liga Champions adalah target utamanya, akan tetapi Alena juga menegaskan bahwa Barca masih berusaha untuk bisa meraih gelar juara La Liga.

“Anda tidak bisa melupakan La Liga karena setiap tahun kami memenangkan Liga Champions, kami juga menang.”

“Anda tidak bisa melepaskannya karena ini adalah kompetisi yang paling penting dan paling reguler, ada juga Copa del Rey, tetapi Liga Champions adalah target utama dari ruang ganti kami.”

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?