Barcelona 2 Kali Bekuk Dynamo Kiev, Ansu Fati: Selanjutnya Benfica dan Bayern Munchen

robin -

Ansu Fati

IDNGoal.news – Barcelona meraih dua kemenangan saat berjumpa Dynamo Kiev pada duel fase grup Liga Champions 2021/2022. Kini, Barcelona lebih percaya diri untuk menantang Benfica dan Bayern Munchen.

Pada matchday ke-4, Barcelona menang atas Dynamo di Stadion NSK Olimpisky, Rabu (3/11/2021) dini hari WIB. Gol Ansu Fati pada menit ke-70 membuat klub asal Catalan itu menang dengan skor 1-0 di markas klub Ukraina.

Sementara, pada matchday ketiga, Barcelona menang dengan skor yang sama saat menjamu Dynamo di Camp Nou. Gol penentu kemenangan Blaugrana dicetak Gerard Pique pada menit ke-36. Ini adalah tiga poin pertama Barcelona di Liga Champions musim ini.

Tantang Benfica dan Bayern Munchen

Penyerang Barcelona, Ansu Fati, kini cukup percaya diri untuk melanjutkan laga-laga Liga Champions. Setelah punya dua kemenangan, mereka siap membalas kekalahan 3-0 dari Benfica dan Bayern Munchen pada laga sebelumnya.

“InI kemenangan yang sulit dan kami senang. Karena kami terjebak dan berjuang untuk kemenangan ini, kami sekarang bergantung pada pekerjaan kami sendiri untuk lolos dari fase grup,” kata Ansu Fati di situs resmi UEFA.

“Selanjutnya adalah Benfica. Kemudian Bayern,” katanya.

“Kami akan mengerahkan semua yang kami miliki ke dalam pertandingan itu. Kami sangat sadar bahwa ini adalah minggu yang vital. Dalam hal fisik saya masih memiliki beberapa keuntungan. Ritme pertandingan saya tumbuh sedikit demi sedikit,” katanya.

Berkembang

Barcelona dalam situasi yang sulit sebelum meraih kemenangan atas Dynamo. Ronald Koeman baru saja dipecat usai kalah dari Real Madrid dan Rayo Vallecano secara beruntun pada duel di La Liga.

Serge Barjuan pun belum memberikan kemenangan pada laga debutnya sebagai pelatih interim. Barcelona imbang 1-1 lawan Alaves. Jadi, menurut Ansu Fati, kemenangan atas Dynamo punya arti yang penting.

“Jelas kami semua sadar kami harus berkembang. Tapi Liga Champions adalah kompetisi yang sangat sulit. Tetapi ada waktu, banyak waktu untuk mendapatkan yang terbaik,” kata pemain 19 tahun.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?