Barcelona Bidik 3 Pengganti Marc-Andre ter Stegen

robin - Uncategorized

Marc-Andre ter Stegen

IDNGoal.news – Barcelona diyakini akan melakukan perombakan skuad di bursa transfer mendatang. Nama Marc-Andre ter Stegen kabarnya bakal jadi salah satu yang dilepas.

Barca sedang menatap babak baru bersama Xavi. Masalahnya, ada terlalu banyak PR yang perlu diperbaiki Xavi. Dia membutuhkan belanja pemain besar-besaran untuk memperbaiki kualitas skuad.

Masalahnya, Barca sedang bermasalah dengan keuangan. Mereka harus menjual beberapa pemain terlebih dahulu sebelum membeli pemain baru yang dinilai lebih baik.

Ter Stegen mungkin dikorbankan dan setelahnya Barca bakal membidik kiper baru. Siapa saja?

Performa menurun

Ter Stegen sudah bermain untuk Barca sejak tahun 2014 lalu. Dia direkrut dari Borussia Monchengladbach dan dianggap sebagai salah satu calon kiper terbaik di dunia.

Anggapan itu dipenuhi Ter Stegen beberapa tahun setelahnya. Dia sempat jadi kiper top Eropa. Sayangnya, performa kiper Jerman ini mulai merosot sekitar satu atau dua tahun terakhir.

Penurunan performa Ter Stegen ini mungkin dipengaruhi oleh operasi lutut yang baru dia tempuh. Sejak saat itu performa Ter Stegen tidak pernah sama.

Dia tampil mengecewakan dalam duel kontra Bayern Munchen dan kurang memuaskan dalam pertandingan kontra Osasuna pekan lalu.

Bidik tiga kiper

Mengutip Marca, Barca sudah mempersiapkan tiga nama kiper baru untuk menggantikan Ter Stegen. Ada tiga kiper muda yang dianggap potensial.

Tiga nama yang dimaksud adalah Illan Meslier (Leeds United), Andre Onana (AFC Ajax), dan Bartlomiej Dragowski (Fiorentina). Ketiganya dianggap punya potensi untuk jadi kiper Barca.

Menariknya, Barca juga membidik tiga kiper lain yang berada di level top. Mereka mungkin tertarik merekrut David De Gea dari MU atau Gianluigi Donnarumma dari PSG.

Nama terakhir adalah Yassine Bounou, kiper Sevilla. Masalahnya, usia Bono sudah tidak berada di titik produktif.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?