Barcelona Coba Bajak Bek Incaran Manchester United

admin - Liga Spanyol

Sporting Lisbon di Liga Champions 2021/22

IDNGoal.news – Rencana Manchester United untuk mendapatkan jasa Goncalo Ignacio menemui kendala baru. Bek Sporting Lisbon itu dilaporkan jadi incaran Barcelona di musim panas ini.

Bek berusia 20 tahun itu memang sedang naik daun di Portugal. Di usianya yang masih muda, ia sudah menjadi pemain andalan Sporting Lisbon.

Manchester United dilaporkan tertarik mendapatkan jasa sang bek. Mereka ingin Ignacio mengawal gawang mereka di musim depan.

A Bola mengklaim bahwa MU mendapatkan kendala baru dalam transfer ini. Barcelona dilaporkan juga tertarik merekrut sang bek.

Simak situasi transfer Ignacio di bawah ini.

Butuh Bek Tengah Baru

Laporan itu mengklaim bahwa Barcelona belakangan ini tertarik merekrut Ignacio. Mereka butuh tambahan tenaga di lini pertahanan mereka.

Ini disebabkan Gerard Pique kemungkinan cabut di musim panas ini. Situasi ini kemungkinan disusul pelepasan Samuel Umtiti dan Clement Lenglet.

Tak ayal Barcelona butuh tambahan stok di lini pertahanan mereka. Ignacio dinilai bisa jadi opsi yang pas bagi tim mereka.

Tempel Ketat

Laporan yang sama mengklaim bahwa Barcelona saat ini sedang mencoba untuk meyakinkan sang bek untuk pindah ke Camp Nou.

Mereka menjanjikan sang bek jam bermain yang reguler. Mereka juga meyakinkan sang bek bahwa ia bakal berkembang menjadi bek top di masa depan.

Jadi saat ini Barcelona berharap sang bek bersedia pindah ke Camp Nou di musim panas ini.

Harga Mahal

Baik Manchester United dan Barcelona harus merogoh kocek cukup dalam untuk transfer Ignacio.

Sang bek dilaporkan punya klausul rilis senilai 45 juta Euro di kontraknya bersama Sporting saat ini.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?