Barcelona Galau, Real Madrid Coba Bajak Transfer Lautaro Martinez

robin -

Lautaro Martinez

IDNGoal.news – Spekulasi masa depan Lautaro Martinez memasuki babak baru. Striker Inter Milan itu kini diklaim bakal coba direkrut Real Madrid di musim panas nanti.

Striker asal Argentina itu tengah menunjukkan performa yang impresif di lini serang Inter Milan. Musim ini ia berhasil membuat total 16 gol dari 31 penampilan untuk Nerrazurri di semua kompetisi.

Lautaro sendiri diyakini tengah merapat ke Barcelona. Namun juara La Liga itu diberitakan memiliki masalah finansial sehingga mereka tidak bisa menebus mahar transfer Lautaro yang bernilai 111 juta Euro.

Marca mengklaim bahwa situasi Lautaro ini juga dipantau oleh Real Madrid. Rival Barcelona itu diberitakan ingin memanfaatkan situasi ini untuk mendapatkan jasa Lautaro.

Butuh Striker

Menurut laporan tersebut, Real Madrid juga tengah membutuhkan juru gedor baru di skuat mereka.

Real Madrid saat ini hanya memiliki satu striker yang bisa diandalkan, yaitu Karim Benzema. Sementara dua striker lainnya, Mariano Diaz dan Luka Jovic performanya masih belum stabil.

Benzema sendiri juga sudah berusia lanjut, sehingga Madrid ingin mempersiapkan penerusnya. Lautaro dinilai akan sangat ideal untuk transfer tersebut.

Cari Cara

Menurut laporan tersebut, Real Madrid saat ini tengah mencari cara untuk mengamankan tanda tangan Lautaro.

Sama seperti Barcelona, keuangan Real Madrid juga sebenarnya tidak cukup untuk menebus Lautaro. Namun mereka tengah mencari akal agar transfer itu bisa menjadi kenyataan.

Salah satu cara yang akan mereka tempuh dengan menjual beberapa pemain mereka, dengan harapan dana yang terkumpul bisa digunakan untuk membeli Lautaro.

Peminat Lain

Selain Real Madrid, ada klub lain yang tertarik untuk membajak transfer Lautaro.

Klub itu adalah raksasa EPL, Manchester United yang disebut siap memboyong sang striker.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?