Barcelona Hidupkan Minat Terhadap Lautaro Martinez

robin -

Lautaro Martinez

IDNGoal.news – Klub La liga, Barcelona nampaknya masih penasaran dengan sosok Lautaro Martinez. El Blaugrana dilaporkan bakal mencoba mendatangkan striker Inter Milan itu di musim panas nanti.

Sejak musim lalu Barcelona gencar berburu penyerang baru. Ini dikarenakan mereka butuh pengganti yang sepadan untuk Luis Suarez yang pindah ke Atletico Madrid.

Nama Lautaro Martinez sempat digosipkan jadi target utama Barcelona. Namun karena satu dan dua hal, transfer itu tidak terjadi di musim panas tahun lalu.

Dilansir dari Calciomercato, Barcelona belum menyerah. Mereka dilaporkan bakal menawar sang striker di musim panas nanti.

Bakal Dijual

Menurut laporan tersebut, Lautaro bakal masuk daftar transfer Inter Milan di musim panas nanti.

Ini dikarenakan Nerrazurri tengah mengalami krisis finansial. Sehingga mereka terpaksa menjual beberapa aset berharga mereka.

Lautaro menjadi salah satu pemain yang kabarnya akan dikorbankan Inter di musim panas nanti.

Ajukan Tawaran

Menurut laporan tersebut, Barcelona mulai bergerak untuk mendapatkan jasa Lautaro.

Mereka kabarnya akan mengirimkan tawaran perdana untuk Inter Milan. Mereka kabarnya siap membayar sekitar 60 juta Euro untuk Lautaro.

Mereka berharap tawaran itu diterima oleh Inter, meski Inter dilaporkan menginginkan bayaran yang lebih besar untuk striker asal Argentina itu.

Kontrak Menipis

Kontrak Lautaro di Inter Milan saat ini mulai menipis.

Ia bisa pergi dari Giuseppe Meazza sebagai free agent di musim panas tahun 2023.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?