Barcelona Kepincut Bintang Muda PSV

robin - Liga Spanyol

Donyell Malen

IDNGoal.news – Raksasa La Liga, Barcelona dikabarkan tertarik memboyong bintang muda PSV Eindhoven, Donyell Malen pada musim panas tahun depan.

Donyell Malen menunjukkan performa luar biasa bersama PSV di awal musim ini. Sejauh ini pemain 20 tahun itu sudah mencetak 13 gol dari 11 penampilan di semua kompetisi.

Malen pernah menjadi sensasi ketika berhasil mencetak lima gol dalam satu laga Eredivisie, tepatnya ketika berhadapan dengan Vittesse pada September lalu.

Ketertarikan Barcelona

Sejumlah klub top Eropa kabarnya langsung kepincut dengan Malen. Klub-klub Premier League seperti Arsenal, Liverpool hingga Everton tengah memonitor perkembangannya.

Kini seperti dilansir AS, Barcelona rupanya juga tak mau kalah. Klub Catalan itu diklaim tertarik mendatangkan Malen ke Camp Nou.

Bahkan, Barca diyakini siap mengusahakan kedatangan Malen pada Januari nanti, meski idealnya mereka bakal mati-matian mengejar sang pemain pada musim panas mendatang.

Karier Donyell Malen

Nama Malen sejatinya sudah menjadi buah bibir sejak ia masih menimba ilmu di akademi Ajax Amsterdam.

Pada 2015 silam, Malen memilih menerima pinangan klub Inggris, Arsenal meski ia juga mendapat tawaran dari Manchester United dan Chelsea.

Malen hanya bertahan dua musim di Arsenal sebelum akhirnya kembali ke Belanda untuk bergabung dengan PSV.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?