Barcelona Kirimkan Tawaran Kontrak Perdana untuk Edinson Cavani

robin - Uncategorized

Edinson Cavani

IDNGoal.news – Rumor ketertarikan Barcelona terhadap Edinson Cavani nampaknya bukan isapan jempol belaka. El Blaugrana dilaporkan sudah memberikan tawaran kontrak baru untuk sang striker.

Barcelona diketahui sedang berburu striker baru. Menyusul keputusan pensiun Sergio Aguero di tengah pekan kemarin.

Sejak dua bulan terakhir, nama Edinson Cavani mencuat sebagai target transfer Barcelona. Xavi dilaporkan tertarik untuk memboyong Cavani dari MU.

Dilansir RAC1, Barcelona serius untuk mengamankan jasa sang striker. Mereka dikabarkan sudah mengirimkan tawaran kontrak untuk sang striker.

Kontrak Jangka Pendek

Menurut laporan tersebut, Barcelona mengirimkan tawaran kontrak jangka pendek untuk sang striker. Mereka memberikan kontrak berdurasi satu setengah tahun untuk sang striker.

Untuk gajinya, di enam bulan pertama Cavani akan mendapatkan 3,5 juta Euro plus bonus 1 juta Euro. Di sisa kontraknya ia akan mendapatkan gaji 4 juta euro dengan bonus senilai 1,5 juta Euro.

Angka ini bisa dikatakan lebih rendah daripada gaji yang diterima Cavani di MU. Namun Barcelona berharap sang striker mau menerimanya.

Siap Pindah

Menurut gosip yang beredar, Cavani tertarik untuk pindah ke Barcelona. Ia membuka diri untuk bergabung dengan El Blaugrana.

Sang striker dilaporkan sudah lama mendambakan bermain di Spanyol. Jadi tawaran Barcelona ini sulit untuk ia tolak.

Selain itu Cavani dikabarkan tidak bermasalah dengan gaji. Ia siap potong gaji demi bermain bersama El Blaugrana.

Kontrak Menipis

Kontrak Cavani di Manchester United memang menipis. Ia bisa meninggalkan Old Trafford sebagai free agent di musim panas 2022.

Barcelona sendiri tidak berencana menebusnya dari MU. Mereka hanya berencana meminjamnya hingga kontraknya berakhir, di mana MU kurang sreg dengan kesepakatan seperti itu.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?