Barcelona Lanjutkan Lagi Nego Kontrak Baru Ousmane Dembele

robin -

Ousmane Dembele

IDNGoal.news – Raksasa La Liga, Barcelona dilaporkan enggan berpisah dengan Ousmane Dembele. Tim asal Catalunya itu dilaporkan bakal melanjutkan proses negosiasi kontrak baru sang winger dalam waktu dekat.

Dembele pertama kali bergabung dengan Barcelona di tahun 2017. Pada saat itu ia direkrut dari Borussia Dortmund sebagai penerus Neymar.

Beberapa tahun terakhir, karir Dembele di Barcelona kerap diganggu cedera dan sempat digosipkan akan didepak. Namun di musim ini, karirnya hidup kembali di bawah asuhan Ronald Koeman.

Dilansir Mundo Deportivo, Barcelona tidak akan menjual Dembele di musim panas nanti. Mereka akan mengupayakan agar sang winger meneken kontrak baru.

Masih Dibutuhkan

Menurut laporan tersebut, Ronald Koeman sudah meminta manajemen Barcelona untuk mempertahankan Dembele di musim panas nanti.

Sang winger dinilai punya peran krusial di lini serang Barcelona. Koeman percaya musim depan Dembele bisa tampil lebih baik lagi.

Untuk itu ia meminta manajemen Barcelona melakukan segala cara untuk mencegah sang winger pindah di musim panas nanti.

Lanjutkan Negosiasi

Menurut laporan itu, manajemen Barcelona sudah mengundang agen Dembele untuk kembali mendiskusikan kontrak baru sang winger.

Proses negosiasi ini sempat tertunda dalam beberapa bulan terakhir. Karena kedua pihak belum menemukan titik temu terkait kontrak baru ini.

Barcelona kabarnya siap memberikan nilai kontrak yang lebih besar agar Dembele bertahan di Barcelona pada musim panas nanti.

Banyak Peminat

Situasi Dembele saat ini tengah diamati banyak klub papan atas Eropa.

Manchester United, PSG, Liverpool dilaporkan jatuh hati terhadap pemain asal Prancis tersebut.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?