Barcelona Layangkan Tawaran Perdana untuk Robert Lewandowski, Segini Nilainya

admin - Liga Spanyol

Striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski

IDNGoal.news – Barcelona dikabarkan sudah mulai bergerak untuk merekrut Robert Lewandowski. Klub Catalan itu dilaporkan telah mengajukan tawaran pertama mereka ke Bayern Munchen untuk memboyong sang striker.

Lewandowski telah meraih banyak kesuksesan bersama Bayern. Dia berhasil memenangkan gelar Bundesliga, Liga Champions dan beragam penghargaan lainnya.

Kontrak Lewandowski di Allianz Arena akan berakhir pada tahun depan. Namun, striker asal Polandia tersebut sudah tidak ingin menandatangani kontrak baru.

Pada usia 33 tahun, Lewandowski ingin mencicipi pengalaman baru. Lewandowski ingin bermain di Barcelona dan itu sudah diungkapkannya secara terbuka.

Tawaran Perdana

Bak gayung bersambut, Lewandowski juga menjadi incaran Barcelona pada musim panas ini. Dia disiapkan untuk memperkuat lini serang pasukan Xavi Hernandez.

Keinginan Lewandowski untuk hengkang ke Barcelona sepertinya akan menjadi kenyataan. Raksasa Spanyol tersebut mulai bergerak untuk mengamankan jasa Lewandowski.

Menurut laporan Bild, Barcelona telah menghubungi Bayern Munchen. Mereka mengajukan tawaran perdana sebesar 35 juta euro untuk striker Polandia tersebut.

Bakal Ditolak

Laporan itu mengklaim bahwa tawaran Barcelona itu kemungkinan besar akan ditolak. Karena nilainya masih belum memuaskan kubu Bayern.

Kontrak Lewandowski bersama Bayern memang tinggal setahun lagi. Namun, raksasa Jerman tersebut ingin mendapatkan setidaknya 50 juta euro untuk sang pemain.

Barcelona selanjutnya akan meningkatkan tawarannya menjadi 35 juta euro, plus 5 juta euro sebagai bonus seandainya tawaran perdana mereka ditolak. Sementara Bayern kemungkinan bersedia menurunkan harga Lewandowski hingga 40 juta euro.

Pengganti Lewandowski

Bayern sendiri sudah mendatangkan Sadio Mane untuk menggantikan Lewandowski.

Pemain asal Senegal tersebut didatangkan dari Liverpool dengan harga sekitar 32 juta euro.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?