Barcelona Mau Mo Salah? Liverpool Bisa Pilih 4 Pemain Ini!

robin -

Frenkie de Jong

IDNGoal.news – Barcelona dikabarkan sedang menyiapkan rencana untuk merekrut Mohamed Salah dari Liverpool. Salah termasuk salah satu target terkini Blaugrana.

Ketertarikan Barca tidak terlalu mengejutkan. Pemain selevel Salah sudah diduga bakal bergabung dengan tim top seperti Barcelona atau Real Madrid.

Musim ini Salah kembali menunjukkan permainan terbaiknya. Dia sudah mencetak 15 gol dalam 15 pertandingan untuk membantu Jurgen Klopp dan rekan-rekan setim.

Diduga, bos baru Barca, Xavi menginginkan Salah untuk jadi bagian pembangunan skuad Barca. Masalahnya, Liverpool jelas memasang harga tinggi untuk Salah.

Sebab itu, diduga Barca bakal mengupayakan pertukaran pemain untuk mendapatkan Salah. Setidaknya ada 4 pemain yang bisa ditawarkan Blaugrana.

Philippe Coutinho

Pemain pertama yang bisa ditawarkan Barca adalah si mantan pemain Liverpool, Philippe Coutinho. Dia dianggap gagal total di Camp Nou dan terus dihubungkan dengan transfer.

Coutinho pernah jadi bintang besar di Liverpool. Sebab itu, mungkin dia tidak akan menolak kesempatan kembali ke Anfield.

Ousmane Dembele

Pemain Barca lainnya yang dianggap gagal karena jarang bermain. Dembele lebih sering menepi cedera dan melewatkan banyak pertandingan.

Meski begitu, bakat sepak bola Dembele tidak perlu diragukan lagi. Mungkin kepergian dari Camp Nou ke Anfield bisa membantunya memperbaiki karier.

Frenkie de Jong

Barca mungkin tidak akan melepas De Jong. Namun, jika mereka benar-benar meniginginkan Salah, tentu harus ada pertukaran pemain yang sepadan.

Kualitas De Jong tidak perlu diragukan lagi. Dia termasuk pemain terbaik di posisinya dan bakal sangat membantu Jurgen Klopp.

Gavi

Bintang muda Barca yang baru muncul ke permukaan beberapa bulan terakhir. Gavi punya kualitas La Masia yang sudah jadi identitas Barca.

Saat ini dia baru berusia 17 tahun tapi sudah menunjukkan potensi luar biasa. Pemain seperti Gavi diyakini akan berkembang hingga mencapai level top.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?