Barcelona Negosiasi Transfer Matthijs De Ligt

reza - Liga Spanyol

Matthijs De Ligt.

IDNGoal.news – Klub La Liga, Barcelona nampaknya belum memadamkan minat mereka terhadap Matthijs De Ligt. Juara Liga Spanyol itu kabarnya sudah menghubungi Ajax Amsterdam untuk membahas transfer sang bek.

De Ligt sendiri mencuri perhatian publik dalam dua tahun terakhir. Di usianya yang masih sangat muda, ia sudah menjadi starter reguler di lini pertahanan Ajax Amsterdam.

Performa apik De Ligt ini tidak luput dari perhatian Barcelona. Las Azulgrana dikabarkan sudah memberikan tawaran untuk sang pemain di musim panas kemarin kendati tawaran itu ditolak oleh pihak Ajax.

Dilansir Mundo Deportivo, Barcelona belum menyerah untuk mendatangkan De Ligt. Mereka kabarnya mulai membuka pintu negosiasi lagi dengan klub asal Belanda itu untuk transfer De Ligt.

Menurut laporan tersebut, Barcelona kabarnya benar-benar serius menginginkan De Ligt karena mereka melihat sang bek sebagai pilar utama lini pertahanan mereka di masa depan.

De Ligt sendiri kabarnya akan diproyeksikan sebagai penerus Gerrard Pique, yang sudah menjadi tembok kokoh bagi pertahanan Barcelona selama satu dekade terakhir.

 

Matthijs De Ligt.


Pique sendiri saat ini sudah mulai menua dan performanya dirasa menurun. Untuk itu pihak Barcelona merasa perlu untuk mencari suksesor Pique secepatnya dan mereka merasa De Ligt akan sempurna untuk posisi tersebut.

Setelah mengalami penolakan di musim panas kemarin, Barcelona tidak menyerah. Mereka dikabarkan ingin kembali mengejar sang pemain di musim panas tahun depan.

Pihak Barcelona kabarnya sudah mulai menghubungi Marc Overmars selaku direktur teknik Ajax. Mereka kabarnya mulai menegosiasikan transfer sang pemain tahun depan.

Pihak Ajax sendiri dikabarkan masih berat hati untuk melepas gelandang muda andalan mereka itu sehingga mereka masih sulit untuk dirayu oleh El Blagurana.

Menurut laporan yang beredar, Ajax menginginkan sekitar 65 juta pounds untuk mahar transfer bek 19 tahun tersebut.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?