Barcelona Rekrut Erling Haaland atau Kylian Mbappe? Joan Laporta: Gak Dulu!

admin - Liga Spanyol

Presiden Barcelona, Joan Laporta

IDNGoal.news – Presiden Barcelona, Joan Laporta berbicara soal peluang klubnya memboyong dua nama striker yang menjadi properti panas untuk saat ini, yakni Erling Haaland dan Kylian Mbappe.

Selepas masalah bertubi-tubi yang menyerang musim panas lalu, Barcelona kini perlahan mulai bangkit di bawah asuhan sang mantan gelandang, Xavi.

Barcelona pun ingin semakin memperkuat skuad mereka dengan berencana menggaet sejumlah bintang pada jendela transfer musim panas mendatang.

Respons Joan Laporta

Barcelona diklaim serius ingin menggaet Haaland.Tak cuma itu, Barca juga digosipkan siap menyalip Real Madrid dalam perburuan Mbappe.

Namun, Laporta kini menegaskan bahwa timnya masih belum sanggup menggelontorkan uang dalam jumlah fantastis untuk membeli satu pemain.

“Haaland atau Mbappe ke Barca?” kata Laporta dalam wawancara dengan RAC1.

“Kondisi yang saya diberitahu tentang dua transfer ini, kami tidak akan pernah bersedia untuk mengeluarkan uang dengan nilai setinggi itu, tidak mungkin. Saya melihat keduanya sangat jauh dari Barca.” tukasnya.

Situasi Haaland dan Mbappe

Haaland memang diyakini akan meninggalkan Borussia Dortmund pada jendela transfer musim panas mendatang ketika klausul rilisnya senilai 75 juta euro sudah aktif.

Haaland sempat diisukan sudah menjalin kesepakatan pribadi dengan Manchester City. Namun, belakangan rumor menyebut bahwa striker asal Norwegia itu menolak pinangan City.

Sementara itu, Mbappe bakal bisa direkrut secara gratis mengingat kontraknya bersama PSG bakal habis pada akhir musim nanti. Hingga kini belum ada kesepakatan soal kontrak baru antara kedua belah pihak.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?