Barcelona Resmi Ajukan Tawaran untuk Boyong Robert Lewandowski, Bagaimana Respons Bayern Munchen?

admin - Liga Spanyol

Striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski

IDNGoal.news – Presiden Barcelona, Joan Laporta memastikan bahwa pihaknya telah melayangkan tawaran resmi untuk mencoba menggaet bomber haus gol Bayern Munchen, Robert Lewandowski.

Kontrak Lewandowski bersama Bayern Munchen akan berakhir pada 2023 mendatang. Kubu Die Roten pun tengah berupaya untuk memperpanjangnya.

Sayangnya, Lewandowski justru sudah tak betah lagi berada di skuad Bayern. Bomber internasional Polandia itu sudah mengutarakan keinginannya pindah klub.

Konfirmasi Joan Laporta

Kini di sela-sela acara perkenalan Andreas Christensen, Laporta pun mengungkapkan bahwa klubnya telah resmi melepas tawaran kepada Bayern soal Lewandowski.

“Barca akan berusia 125 tahun dan ada beberapa klub yang memiliki sejarah seperti kami,” ujar Laporta seperti dikutip Goal International.

“Kami menghormati Bayern. Anda tahu bahwa kami telah mengajukan penawaran untuknya [Lewandowski] dan kami sedang menunggu jawaban. Mari kita lihat apakah itu positif. Kami menghargai usaha pemain.”

Keterangan Joan Laporta

Meski demikian, Laporta menambahkan bahwa pihaknya takkan bisa merekrut pemain lagi sebelum melepas penggawanya di jendela transfer musim panas ini.

“Kami sedang bekerja untuk mendapatkan Financial Fair Play agar bisa merekrut pemain,” tambah Laporta.

Sejauh ini Barcelona sudah menggaet Franck Kessie dan Christensen. Keduanya direkrut secara gratis setelah kontrak mereka bersama klub masing-masing habis.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?