Barcelona Segera Ikat Andreas Christensen dengan Perjanjian Pra Kontrak

robin - Uncategorized

Andreas Christensen

IDNGoal.news – Upaya Chelsea untuk mempertahankan Andreas Christensen nampaknya bakal buyar. Sang bek dilaporkan akan meneken perjanjian pra kontrak dengan Barcelona dalam waktu dekat ini.

Christensen yang merupakan didikan akademi Chelsea memang sedang digosipkan bakal cabut dari Stamford Bridge. Ini disebabkan sang bek belum mau memperbaharui kontraknya yang habis di musim panas ini.

Chelsea sendiri tidak tinggal diam dengan situasi ini. Mereka sedang mengupayakan agar sang bek memperbaharui kontraknya.

Dilansir Mundo Deportivo, Chelsea harus mengikhlaskan kepergian Christensen. Karena sang bek dilaporkan akan bergabung dengan Barcelona.

Negosiasi Intens

Menurut laporan tersebut, Barcelona sangat serius merekrut Christensen. Mereka ingin menjadikannya pilar baru pertahanan mereka.

Ini disebabkan Gerard Pique sudah mulai menua. Sehingga mereka butuh bek tengah baru yang bisa jadi penerus sang bek veteran.

Itulah mengapa Christensen masuk daftar incaran mereka. Karena Christensen dinilai menunjukkan performa yang sangat ciamik di lini pertahanan Chelsea dalam beberapa tahun terakhir.

Sepakat Bergabung

Menurut laporan tersebut, kepindahan Christensen ke Camp Nou hampir terealisasi. Karena sang bek bakal meneken perjanjian pra kontrak dengan Barcelona.

Secara garis besar perjanjian pra kontrak kedua pihak sudah hampir selesai. Namun masih ada beberapa detail yang perlu dibereskan.

Jika tidak ada halangan, laporan itu mengklaim bahwa Barcelona akan mengumumkan perjanjian pra kontrak itu dalam beberapa hari kedepan.

Pengganti

Menurut laporan yang beredar, Chelsea saat ini sudah mulai mencari pengganti Christensen. Ada satu nama yang dilaporkan akan merapat ke Stamford Bridge.

Ia adalah bek Sevilla, Jules Kounde. Pemain asal Prancis itu dilaporkan akan pindah ke London Barat di musim panas nanti.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?