Barcelona Segera Kunci Transfer Mathijs De Ligt?

robin - Liga Spanyol

Matthijs De Ligt

IDNGoal.news – Spekulasi terkait masa depan Matthijs De Ligt nampaknya sudah menemui tahap akhir. Klub La Liga, Barcelona dikabarkan akan mengamankan tanda tangan bek Ajax Amsterdam tersebut dalam waktu dekat.

Sepanjang musim 2018/2019 ini ada banyak rumor terkait masa depan De Ligt. Sejumlah tim-tim papan atas Eropa dikabarkan berebut tanda tangan bek 19 tahun itu usai ia tampil dengan ciamik di jantung pertahanan Ajax Amsterdam musim ini.

Salah satu tim yang disebut menjadi kandidat terkuat pelabuhan karir De Ligt berikutnya adalah Barcelona. Tim asal Catalunya itu diberitakan sudah cukup lama melakukan pendekatan terhadap sang pemuda untuk memboyongnya ke Camp Nou.

Menurut informasi yang diperoleh Goal International, Barcelona kemungkinan besar akan menyudahi semua rumor mengenai De Ligt. Mereka disebut akan segera mengunci transfer sang bek dalam waktu dekat ini.

Capai Kesepakatan

Menurut laporan tersebut, setelah melakukan proses negosiasi yang panjang, kedua pihak akhirnya mencapai kata sepakat untuk transfer De Ligt.

Sang bek dirumorkan akan dibawa ke Catalunya dengan mahar di kisaran angka 70-75 juta Euro di musim panas nanti. Sang pemain juga dikabarkan akan mendapatkan gaji yang cukup besar meski laporan itu tidak merinci berapa bayaran yang akan didapatkan De Ligt.

Namun laporan itu mengklaim bahwa kesepakatan tersebut belum 100% final, karena ada beberapa detail yang harus dibereskan kedua pihak dalam waktu dekat.

Segera Diumumkan

Laporan itu mengklaim bahwa proses finalisasi transfer De Ligt tidak akan memakan waktu lama. Untuk itu dalam satu minggu ke depan, pihak Barcelona berniat untuk mengumumkan transfer sang pemuda.

Laporan itu mengklaim bahwa Barcelona kemungkinan akan mengumumkan transfer De Ligt minggu depan. Pasalnya mereka ingin membiarkan sang bek fokus memimpin Ajax untuk menjuarai Eredivisie setelah mereka lima tahun puasa gelar.

De Ligt sendiri disebut akan resmi diperkenalkan sebagai pemain Barcelona bersama Frenkie De Jong, yang sudah terlebih dahulu diamankan Barcelona di musim panas kemarin.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?