Barcelona Tancap Gas Demi Kalahkan Madrid Dalam Perburuan Haaland

robin - Uncategorized

Erling Braut Haaland

IDNGoal.news – Raksasa La Liga Barcelona dikabarkan siap tancap gas demi mengalahkan Real Madrid dalam perburuan bomber Borussia Dortmund, Erling Haaland.

Haaland dikejar banyak klub sejak beberapa musim terakhir. Dan sekarang ia santer disebut bakal cabut dari Dortmund pada musim panas 2022 nanti.

Ia memang masih terikat kontrak dengan Dortmund sampai tahun 2024. Namun ada klausul rilis yang diklaim bakal aktif pada Juli 2022 nanti.

Jadi ada sejumlah klub yang ambil ancang-ancang untuk merekrut Haaland pada musim panas 2022 nanti. Di antaranya ada Real Madrid dan Barcelona.

Barcelona Tancap Gas Demi Haaland

Kabarnya Real Madrid punya peluang besar untuk bisa mendatangkan Erling Haaland dari Borussia Dortmund. El Real sebelumnya disebut ingin menduetkan Haaland dengan penyerang asal Prancis, Kylian Mbappe.

Akan tetapi Barcelona tak tinggal diam. Mereka juga sangat berharap bisa memenangkan perburuan Haaland.

Barcelona pun dikabarkan akan tancap gas agar bisa mengalahkan Madrid dalam perburuan Haaland. Kabar itu dilansir oleh Marca.

Laporan itu mengklaim bahwa Blaugrana akan berusaha memenangkan perburuan Haaland dengan cara berbicara pada agennya, Mino Raiola. Presiden Barca Joan Laporta memang memiliki hubungan baik dengan Raiola.

Sebelumnya Laporta disebut telah menggelar pertemuan dengan Raiola. Mereka bersua pada awal bulan Desember ini. Laporan itu juga menyebut bahwa Barcelona sangat terobsesi untuk bisa menuntaskan transfer Haaland ke Camp Nou pada musim panas 2022 nanti.

Pesaing Barcelona Lainnya

Barcelona sendiri masih harus memiliki tim lain untuk dikhawatirkan dalam perburuan Erling Haaland selain Real Madrid. Klub tersebut adalah Manchester City.

The Citizen memang sedang mencari striker baru. Mereka sebelumnya ditinggalkan oleh Sergio Aguero.

Manchester City punya duit untuk bisa memboyong Haaland. Mereka juga punya keunggulan atas Barcelona karena bisa memberikannya gaji selangit.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?