Barcelona Tunggu Tawaran Manchester United untuk Frenkie De Jong

admin - Liga Inggris

Gelandang Barcelona Frenkie De Jong dalam laga melawan Real Sociedad di Reale Arena pada lanjutan La Liga, Jumat (22/4/2022) dini hari WIB.

IDNGoal.news – Asa Manchester United untuk mendapatkan jasa Frenkie De Jong berpotensi jadi kenyataan. Barcelona dilaporkan siap mendengar tawaran Setan Merah di musim panas nanti.

Manchester United saat ini membutuhkan gelandang baru di tim mereka. Ini disebabkan mereka akan ditinggal Paul Pogba di musim panas nanti.

Manajer baru MU, Erik Ten Hag dilaporkan sudah memiliki satu nama yang ingin ia rekrut untuk posisi itu. Ia tertarik untuk merekrut mantan anak asuhnya, Frenkie De Jong.

Sport mengklaim bahwa keinginan Ten Hag itu bisa jadi kenyataan. Karena Barcelona siap berpisah dengan sang gelandang.

Simak situasi transfer De Jong di bawah ini.

Siap Jual

Menurut laporan tersebut, manajemen Barcelona sudah tahu bahwa MU meminati De Jong. Mereka siap bernegosiasi dengan MU untuk transfer ini.

Hal ini disebabkan dana transfer Barcelona di musim panas ini cukup terbatas. Sementara Xavi menginginkan sejumlah pemain untuk bergabung dengan timnya.

Salah satu cara untuk menambah dana transfer mereka dengan menjual salah satu pemain mereka. De Jong dilaporkan masuk ke dalam daftar tersebut.

Tunggu Tawaran

Menurut laporan tersebut, manajemen Barcelona sudah menjalin komunikasi dengan manajemen MU. Mereka ingin mendengarkan tawaran dari Setan Merah.

Barcelona dilaporkan membanderol harga yang cukup tinggi untuk De Jong. Mereka ingin sang gelandang ditebus di angka 65 juta Euro pada musim panas ini.

Namun Barcelona dilaporkan membuka pintu negosiasi bagi MU untuk menentukan harga final dari sang gelandang ini.

Opsi Alternatif

Manchester United sendiri punya sejumlah opsi alternatif jika mereka gagal mengamankan jasa De Jong di musim panas nanti.

Nama Sergej Milinkovic-Savic cukup santer dikaitkan dengan Setan Merah untuk pengganti Pogba.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?