Barcelona vs MU, Solskjaer Tuntut Setan Merah Tampil Menyerang

robin - Liga Champion

Paul Pogba

IDNGoal.news – Manajer Manchester UnitedOle Gunnar Solskjaer menegaskan bahwa timnya tidak akan bermain pasif di Camp Nou dini hari nanti. Solskjaer menyebut ia akan menurunkan taktik menyerang untuk membalikkan keadaan di markas Barcelona tersebut.

Manchester United akan melakoni partai hidup dan mati dini hari nanti. Mereka akan bertandang ke Camp Nou untuk menantang Barcelona di leg kedua babak perempat final Liga Champions musim ini.

Jika United ingin lolos ke semifinal, mereka minimal mencetak dua gol dan tidak kebobolan pada pertandingan dini hari nanti. Hal ini dikarenakan Setan Merah tertinggal 1-0 di leg pertama yang diselenggarakan di Old Trafford minggu lalu.

Demi mengejar defisit satu gol tersebut, Solskjaer menegaskan bahwa timnya akan tampil menyerang di pertandingan nanti. “Kami harus memilih pemain menyerang kami dengan tepat, karena kami harus mencetak gol,” buka Solskjaer kepada situs resmi Manchester United.

Tampil Maksimal

Solskjaer menegaskan bahwa ia menaruh penuh harapannya untuk lolos ke semifinal ke pundak para pemain menyerangnya.

Ia percaya jika para penyerang MU tampil maksimal, maka kemungkinan timnya untuk lolos ke semifinal semakin terbuka.

“Jika Romelu, Marcus, Jesse, Anthony atau Alexis bermain, kami butuh mereka tampil dengan luar biasa. Tidak hanya itu, Paul [Pogba] juga harus tampil dengan luar biasa, dan harapan kami itu ada pada para penyerang kami.”

Jaga Keseimbangan

Solskjaer juga menegaskan bahwa meski timnya mengincar untuk mencetak gol, bukan berarti Setan Merah bisa tampil dengan gegabah pada pertandingan tersebut.

Ia meminta timnya untuk bisa menyeimbangkan antara lini serang dan lini pertahanan agar mereka bisa meredam permainan Barcelona.

“Kami harus bertahan namun kami harus memberikan usaha yang ekstra untuk mencetak gol melawan tim seperti Barcelona.Saya berharap kepada siapapun yang menjadi starter besok, saya ingin mereka menunjukkan performa yang bagus.” tandasnya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?