Barella Ikut Senang Eriksen Bersinar Kala Jumpa Sampdoria

robin -

Christian Eriksen

IDNGoal.news – Nicolo Barella mengaku ia ikut senang Christian Eriksen tampil apik dan menunjukkan kemampuannya kala berhadapan dengan Sampdoria.

Eriksen didatangkan Inter Milan pada musim dingin 2020 kemarin. Ia diboyong dari Tottenham.

Antonio Conte memang langsung berusaha memaksimalkan potensi Eriksen. Namun pemain asal Denmark itu belum bisa langsung menunjukkan permainan apiknya seperti saat masih di Tottenham.

Kemudian spekulasi terkait masa depannya bahkan mulai bermunculan. Inter disebut siap melepasnya agar bisa mendatangkan Paul Pogba.

Ikut Senang

Inter Milan menjalani pertandingan yang alot saat jumpa Sampdoria. Meski demikian Inter bisa menang dengan skor 2-1.

Eriksen dimainkan sebagai starter di laga tersebut. Ia dimainkan sebagai gelandang serang di belakang duet Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez.

Eriksen tampil oke. Ia juga menyumbangkan assist untuk terciptanya gol Lukaku. Penampilan sang playmaker ini membuat Nicolo Barella ikut senang.

“Saya merasa baik. Kami telah berusaha untuk waktu yang lama untuk menempatkan Christian di antara lini dan memberikan bola kepadanya. Itulah caranya ia bisa membuat dampak,” seru Barella pada Inter TV.

Bisa Lebih Baik

Christian Eriksen sendiri mengaku penampilannya kala lawan Sampdoria kurang memuaskannya. Ia mengaku bisa tampil lebih baik lagi ke depannya.

Saya pikir kalian belum melihat Eriksen yang asli,” kata Eriksen kepada Sky.

“Saya dapat meningkatkan diri lebih baik lagi dan berharap untuk mencetak lebih banyak gol, saya melakukannya saat melawan Napoli tetapi itu tidak membantu tim, jadi itu tidak penting bagi saya dan itu hanya sebuah keberuntungan.”

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?