Baru Jadi Manajer Barcelona, Xavi Sudah Dipusingkan dengan Satu Masalah Ini

robin -

Xavi

IDNGoal.news – Sebuah pengakuan dibuat oleh Xavi. Manajer anyar Barcelona itu mengaku cemas dengan salah satu masalah yang dihadapi oleh Barcelona saat ini.

Kemarin, Xavi resmi diperkenalkan sebagai manajer baru Barcelona. Ia menjadi pengganti Ronald Koeman selaku juru taktik Barcelona yang baru.

Xavi bisa dikatakan kembali ke Camp Nou di waktu yang kurang tepat. Karena Barcelona saat ini sedang mengalami sejumlah krisis di tim mereka.

Xavi baru-baru ini mengungkapkan kesannya sebagai manajer baru Barcelona. Ia menyebut ada satu masalah yang menggangunya saat ini.

Badai Cedera

Xavi mengaku cemas dengan badai cedera Barcelona. Karena saat ini ada delapan pemain tim utama Barcelona yang menepi akibat cedera.

Xavi menyebut badai cedera ini tidak ideal bagi timnya. Sehingga ia berharap bisa menemukan solusi yang tepat untuk situasi ini.

“Tentu saja kami cemas dengan masalah cedera ini. Kami harus kembali ke kondisi awal dan itu tugas tim medis kami. Kami harus menyembuhkan para pemain kami,”

Opsi Lain

Xavi menyebut ada opsi lain untuk mengatasi masalah cedera ini. Yaitu dengan mendatangkan tambahan pemain baru di bursa transfer yang akan datang.

Namun Xavi mengakui opsi ini tidaklah mudah. Karena butuh persetujuan Joan Laporta soal belanja pemain.

“Kami harus menganalisis masalah yang ada dan juga memberikan solusi. Kami sudah memiliki ide untuk masalah ini, namun kami harus mendiskusikannya dengan Presiden,” ujarnya.

Laga Debut

Para Cules harus sedikit bersabar melihat Xavi menangani Barcelona. Karena debutnya harus tertunda akibat jeda internasional.

Xavi akan debut sebagai manajer Barcelona di tanggal 20 November nanti. Saat Barcelona menjamu Espanyol di Camp Nou.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?