Baru Satu Musim, Barcelona Bakal Jual Memphis Depay?

admin - Liga Spanyol

Striker Barcelona, Memphis Depay

IDNGoal.news – Memphis Depay dikabarkan kemungkinan akan hengkang dari Barcelona meski baru satu musim memperkuat klub raksasa asal Catalunya, Spanyol tersebut.

Musim panas lalu, Memphis Depay direkrut Barcelona secara gratis usai kontraknya bersama Lyon habis. Sejauh ini ia sudah bermain dalam 29 laga dengan menciptakan 10 gol serta dua assist.

Sayangnya, menit bermain yang didapat Memphis Depay di Barcelona mengalami penurunan drastis semenjak kedatangan Xavi sebagai pelatih menggantikan Ronald Koeman.

Memphis Depay Hengkang

Menit bermain Memphis Depay di Barcelona semakin menurun setelah Blaugrana merekrut Ferran Torres dan Pierre-Emerick Aubameyang pada jendela transfer Januari kemarin.

Apalagi kini trio Torres, Aubameyang, dan Ousmane Dembele lini depan Barcelona sedang moncer-moncernya. Praktis peluang Depay menjadi starter semakin tertutup.

Kini seperti dilansir Sport, Barcelona pun sepertinya akan menjual Depay pada musim panas nanti, mengingat kontraknya akan habis pada 2023 mendatang.

Peminat Memphis Depay

Sejumlah klub kabarnya sudah siap untuk menampung Memphis Depay jika memang akan dilepas Barcelona. Salah satu klub peminat yang paling serius adalah Tottenham.

Jika merapat ke Tottenham, maka Depay akan kembali bermain di Premier League untuk kedua kalinya setelah sebelumnya sempat membela Manchester United.

Satu klub lain yang kabarnya juga tertarik meminang Depay adalah Napoli. Klub Serie A itu memang tengah membutuhkan penyerang baru seiring kepastian hengkangnya Lorenzo Insigne ke Toronto FC pada akhir musim nanti.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?