Baru Sebentar, Gianluigi Donnarumma Sudah Tidak Nyaman Main di PSG

robin -

Gianluigi Donnarumma

IDNGoal.news – Sebuah pengakuan dibuat oleh Gianluigi Donnarumma. Kiper Timnas Italia itu mengaku mulai tidak nyaman bermain untuk PSG.

Donnarumma merupakan salah satu pemain andalan AC Milan sebelum ini. Sejak usia yang masih belia, ia sudah dipercaya untuk mengawal gawang Rossonerri.

Namun di musim panas ini, Donnarumma mengambil keputusan besar dalam karirnya. Ia meninggalkan Milan sebagai free agent dan menyebrang ke PSG.

Di PSG, Donnarumma harus menghadapi kenyataan pahit. Ia masih belum bisa menggusur Keylor Navas seutuhnya sebagai kiper utama PSG.

Mulai Terganggu

Donnarumma akhirnya blak-blakan terkait situasinya di PSG. Ia mengaku tidak nyaman sering duduk di bangku cadangan bersama Les Parisien.

“Sejujurnya situasi ini tidak berpengaruh pada performa saya. Namun situasi ini cukup mengganggu saya,”

“Situasi ini tidak mudah bagi saya, karena saya terbiasa menjadi starter. Selain itu terkadang rasanya cukup menyakitkan hanya duduk di bangku cadangan,”

Masih Ingin Bertahan

Meski situasinya kurang ideal, Donnarumma masih belum mau lempar handuk di PSG. Ia masih ingin bertahan di raksasa Prancis tersebut.

Donnarumma optimistis bahwa ia bisa menjadi starter reguler di PSG. Sehingga ia akan bersabar menunggu kesempatannya tiba.

“Saya masih ingin bertahan di klub ini. Saya yakin situasi ini bisa diatasi,” ujarnya.

Kontrak Panjang

Donnarumma sendiri bakal sulit untuk cabut. Karena ia terikat kontrak yang cukup panjang di PSG.

Ia masih akan membela Les Bleus hingga tahun 2026. Ia juga memiliki klausul rilis yang besar sehingga tidak mudah baginya untuk berpindah klub.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?