Baru Sembuh, Thomas Partey Cedera Lagi?

admin - Liga Inggris

Gelandang Arsenal Thomas Partey di laga kontra Crystal Palace dalam ajang Premier League, Selasa (5/4/2022) dini hari WIB.

IDNGoal.news – Ada kabar buruk datang bagi Arsenal. Gelandang mereka, Thomas Partey kembali dilaporkan mengalami cedera.

Seperti yang sudah diketahui, Partey sempat absen cukup lama di skuat Arsenal. Gelandang timnas Ghana itu mengalami cedera sehingga ia harus menepi dari skuat Arsenal.

Di pertandingan melawan Brentford, Partey resmi comeback di skuat Arsenal. Alhasil ia dipanggil timnas Ghana di jeda internasional kali ini.

Namun dilansir Football London, sang gelandang mengalami nasib naas. Ia dilaporkan mengalami cedera saat membela negaranya.

Simak situasi Partey selengkapnya di bawah ini.

Menghilang

Kemarin, Ghana menjalani uji coba melawan Brasil. Thomas Partey tidak terlihat di skuat Ghana.

Ia tidak nampak dalam starting XI Ghana. Ia bahkan tidak masuk di bangku cadangan.

Beredar kabar bahwa sang gelandang mengalami cedera di sesi latihan. Sehingga ia tidak dilibatkan dalam pertandingan itu.

Segera Dipulangkan

Menurut laporan yang sama, cedera yang dialami Partey sebenarnya tidak terlalu parah.

Ia sengaja diparkir saat melawan Brasil untuk mencegah kondisinya tidak semakin parah. Ia juga tidak akan dilibatkan saat pertandingan melawan Nicaragua.

Ia juga dilaporkan akan segera dipulangkan ke Arsenal, di mana ia dijadwalkan akan menjalani pemeriksaan medis untuk mengetahui seberapa parah cederanya.

Pemain Kedua

Partey menjadi pemain Arsenal kedua yang mengalami cedera di jeda internasional kali ini.

Sebelumnya Takehiro Tomiyasu juga dilaporkan mengalami cedera saat membela Timnas Jepang.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?