Baru Setahun di PSG, Wijnaldum Kini Mau Didepak ke Juventus?

admin - Liga Italia

Gelandang PSG, Georginio Wijnaldum (kiri).

IDNGoal.news – Gelandang asal Belanda Georginio Wijnaldum dikabarkan bisa jadi akan segera cabut dari PSG pada musim panas ini karena ia akan ditukarkan dengan gelandang Juventus Adrien Rabiot.

Wijnaldum cabut dari Liverpool pada musim panas 2021 lalu. Ia pergi setelah kontraknya di klub tersebut habis.

Wijnaldum kemudian pergi secara gratis ke PSG. Sebelumnya sempat ada kabar bahwa ia diminati oleh Barcelona.

Namun di PSG, nasib Wijnaldum tak sebaik di Liverpool. Ia tak mendapat jatah bermain reguler di klub tersebut.

Spekulasi Wijnaldum

Situasi sulit yang dialaminya membua Georginio Wijnaldum akhirnya kerap digosipkan bakal cabut dari PSG. Ia sempat disebut bisa balik lagi ke Inggris.

Salah satunya ke mantan klubnya, Liverpool. WIjnaldum juga dikaitkan dengan Arsenal.

Rival sekota Arsenal yakni Tottenham juga sempat dikaitkan dengan Wijnaldum. Tapi sampai sekarang ia masih betahan di PSG.

Wijnaldum DItukar Rabiot

Kini ada kabar baru soal masa depan Georginio Wijnaldum. Ia disebut bakal dilepas ke Juventus.

Kabar ini diklaim oleh Calciomercatoweb. Laporan itu menyebutkan bahwa Wijnaldum mungkin akan ditukar dengan Adrien Rabiot.

Gelandang asal Prancis itu kabarnya memang akan dilepas Juventus pada musim panas 2022 ini. Dan sekarang kabarnya PSG berniat untuk memakai jasanya lagi setelah adanya pergantian pelatih dan sporting director.

Pesaing PSG

Akan tetapi PSG bisa jadi akan mendapat perlawanan dari mantan klub Georginio Wijnaldum, yakni Liverpool. Sebab kabarnya mereka juga mengincar Adrien Rabiot.

Liverpool mengincar Rabiot karena menganggapnya layak jadi pelapis bagi Thiago. The Reds pun disebut siap menawarkan Naby Keita sebagai pengganti gelandang jangkung tersebut.

Namun kemudian ada kabar bahwa Juventu siap melepas Rabiot ke Liverpool jika gelandang itu ditukar dengan Roberto Firmino. Bianconeri mencari penyerang baru setelah berpisah dengan Paulo Dybala dan Alvaro Morata.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?