Batal Dijual, Philippe Coutinho Warisi Nomor 10 Lionel Messi di Barcelona?

robin -

Philippe Coutinho

IDNGoal.news – Nasib Philippe Coutinho sepertinya mulai menemui kejelasan. Playmaker asal Brasil itu dikabarkan tak jadi dijual Barcelona dan kini diklaim mewarisi nomor punggung 10 dari Lionel Messi.

Setelah mengalami musim kurang menggembirakan dan akhirnya dipinjamkan ke Bayern Munchen, musim 2020/21 kemarin Coutinho kembali bergabung dengan skuad utama Barcelona.

Coutinho sempat menjadi andalan Ronald Koeman di awal musim. Sayang, perlahan pemain 28 tahun itu tersingkir dari skuad setelah mengalami cedera cukup parah pada Desember lalu.

Batal Dijual

Akhir pekan kemarin, spekulasi mengenai penjualan Coutinho sempat gencar dibahas setelah ia tak masuk ke dalam skuad Barcelona untuk laga jornada pembuka La Liga kontra Real Sociedad.

Tak hanya itu, nomor punggung 14 yang sebelumnya menjadi milik Coutinho pun kini sudah berganti pemilik. Pemain muda asal Albania, Rey Manaj lah yang kini mengenakannya.

Kini seperti dilansir Marca, Koeman kabarnya telah memutuskan untuk mempertahankan Coutinho di skuadnya musim ini. Bahkan, sang pemain bisa jadi akan tampil dalam laga melawan Athletic Bilbao akhir pekan besok.

Coutinho Pakai Nomor 10?

Satu lagi hal yang ramai dibicarakan dari situasi Coutinho di Barcelona adalah soal nomor punggung. Coutinho kabarnya kini mendapat nomor punggung 10 di skuad Blaugrana.

Seperti diketahui, nomor punggung 10 di Barcelona memang tengah kosong memyusul kepergian Messi. Sayangnya, Barca tak bisa memensiunkan nomor tersebut karena bertentangan dengan aturan La Liga.

Kabar terbaru menyebut bahwa toko merchandise resmi Barcelona di Sao Paulo, Brasil sudah menjual jersey Blaugrana dengan nomor punggung 10 dan nama Coutinho di belakang.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?