Bawa Chelsea Juara UCL, N’Golo Kante Dapat Kontrak Baru?

robin -

N'Golo Kante

IDNGoal.news – Manajemen Chelsea nampaknya begitu puas dengan kontribusi yang diberikan N’Golo Kante. The Blues dilaporkan ingin memberikan sang gelandang kontrak baru dalam waktu dekat ini.

Musim ini bisa dikatakan sebagai musim kebangkitan Kante. Setelah dua tahun terakhir performanya tidak menonjol, sang gelandang kembali memperlihatkan performa yang apik di lini tengah Chelsea.

Terbaru, ia tampil luar biasa bagus saat final Liga Champions. Alhasil Chelsea berhasil mengalahkan Manchester City dan meraih trofi si kuping lebar.

Dilansir Fabrizio Romano, manajemen Chelsea sangat puas dengan kontribusi Kante. Mereka berencana memberikannya kontrak baru.

Kontrak Baru

Laporan itu mengklaim bahwa manajemen Chelsea ingin memberikan apresiasi kepada Kante.

Mereka menilai Kante sudah tampil dengan luar biasa sepanjang musim ini. Dan ia memberikan dampak yang besar bagi Chelsea.

Selain itu mereka juga ingin mengamankan sang gelandang dari incaran klub-klub top lain di musim panas ini.

Tidak Buru-buru

Namun laporan Romano mengklaim bahwa kontrak Kante belum akan dibicarakan dalam waktu dekat ini.

Mereka kemungkinan baru membahas kontrak itu setelah Euro 2020. Karena Kante saat ini sedang fokus bersama Timnas Prancis.

Jadi manajemen Chelsea akan mengalihkan fokus terlebih dahulu ke beberapa pemain yang perlu segera dibahas kontrak barunya.

Tidak Keberatan

Romano juga mengklaim bahwa Kante tidak keberatan jika pembicaraan kontraknya ditunda dulu.

Ia bahagia di Chelsea dan ia akan memprioritaskan bertahan bersama tim asal London Barat itu.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?