Bawa MU Menang, Cristiano Ronaldo: Cara Terbaik Akhiri Tahun 2021!

robin - Uncategorized

Cristiano Ronaldo

IDNGoal.news – Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo mengungkapkan perasaan gembiranya usai membawa timnya mengalahkan Burnley 3-1 di Old Trafford, Jumat (31/12/2021) dini hari WIB.

Tak cuma mencetak satu gol, dalam laga ini Ronaldo juga berperan menyumbang satu assist untuk gol pertama yang diciptakan Scott McTominay.

Berkat kemenangan ini, Manchester United kini naik satu strip ke peringkat enam di tabel klasemen dengan peolehan poin 31. Setan Merah masih teringgal empat angka dari peringkat empat, Arsenal.

Kebahagiaan Cristiano Ronaldo

Lewat akun Instagram pribadinya, Ronaldo seusai pertandingan meluapkan kebahagiaan dengan mengunggah foto-foto dari laga Manchester United vs Burnley.

Tak lupa, pemain asal Portugal itu juga menuliskan caption yang berisi rasa syukur atas kemenangan di akhir tahun 2021 ini.

“Cara terbaik untuk mengakhiri tahun! Kemenangan dan gol yang hebat!” tulis Ronaldo.

Cristiano Ronaldo di 2021

Ronaldo bisa jadi mengalami naik turun sepanjang 2021 ini. Di awal tahun, CR7 yang kala itu masih berkostum Juventus sukses membawa timnya meraih trofi Supercoppa Italiana, di mana ia mencetak gol pertama Juventus melawan Napoli.

Setelah itu, Ronaldo mengalami kesialan ketika Juventus disingkirkan Porto di babak 16 besar Liga Champions, kompetisi yang selalu menjadi target utama Juventus sejak merekrut Ronaldo.

Ronaldo pada akhirnya gagal membawa Juventus meraih trofi Serie A. Namun, ia sukses menyabet gelar pencetak gol terbanyak Serie A 2020/21.

Setelah kegagalan bersama Portugal di Euro 2020, Ronaldo pun memutuskan hengkang dari Juventus untuk kembali ke klub lamanya, Manchester United.

Dalam periode keduanya bersama Manchester United, Ronaldo sejauh ini sudah mencetak 14 gol dalam 20 penampilan di semua kompetisi.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?