Bawel Ingin Tinggalkan Bayern Munchen, Lewandowski Disebut Memalukan!

admin - Bundes Liga

Penyerang Bayern Munchen, Robert Lewandowski, pada laga Bundesliga musim 2021/2022

IDNGoal.news – Robert Lewandowski belum juga berhenti bicara soal niatnya meninggalkan Bayern Munchen. Dia tegas ingin meninggalkan raksasa Jerman tersebut, tidak ada ruang negosiasi.

Kontrak Lewandowski sebenarnya masih tersisa satu tahun lagi. Namun, dia merasa sudah waktunya meninggalkan Bayern untuk menyambut petualangan baru.

Kasus Lewandowski ini sudah mencuri perhatian sejak beberapa pekan lalu. Tepat setelah membantu Bayern menjuarai Bundesliga 2021/22, Lewandowski muncul di depan publik dan menyatakan bahwa kariernya di Jerman sudah selesai.

Bayern tampaknya tidak mengira bahwa Lewandowski akan bicara blak-blakan di depan publik. Terlebih, sebenarnya Lewandowski masih terikat kontrak satu tahun lagi di sana.

Dituding memalukan

Lewandowski telah menekan Bayern dengan bicara di depan publik. Bayern jadi tersudutkan, mau tak mau mereka harus mengikuti kemauan Lewandowski daripada dinilai negatif.

Sikap Lewandowski memang tegas, tapi tidak sepenuhnya benar. Teranyar, Lewandowski dikritik langsung oleh mantan pemain Polandia, Wichniarek yang juga pernah bermain di Jerman.

“Menurut saya, memalukan apa yang dia [Lewandowski] katakan kepada klubnya sendiri,” ujar Wichniarek kepada Sky via Goal.

“Robert Lewandowski sepertinya sedang mendapatkan nasihat buruk saat ini. Saya sangat ragu apakah sikap Robert ini jadi taktik yang bagus atau tidak.”

Masih terikat kontrak

Sikap Lewandowski sangat disayangkan karena sebenarnya dia masih terikat kontrak satu tahun lagi di Bayern. Artinya, ucapan-ucapan Lewandowski baru-baru ini telah mencederai nama besar klub.

“Menurut saya, Lewandowski dan Pini Zahavi [agen] sudah lupa bahwa Robert masih terikat kontrak yang valid bersama Bayern,” sambung Wichniarek.

“Sebagai penasihatnya, saya bakal berkata: ‘Ayolah, mari bicara dengan Bayern Munchen secara privat dan mencari tahu adanya jalan untuk mengakhiri kontrak,” tandasnya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?