Bayern Dapatkan Sadio Mane, Ribery Berikan Dukungan!

admin - Bundes Liga

Perkenalan Sadio Mane sebagai pemain baru Bayern Munchen

IDNGoal.news – Franck Ribery mendukung penuh Sadio Mane untuk meraih kesuksesan bersama Bayern Munchen. Dia yakin transfer ini akan menguntungkan kedua pihak, Mane dan Bayern.

Setelah melewati enam tahun dan mempersembahkan enam trofi di Liverpool, Mane memutuskan untuk mencari tantangan baru musim panas ini. Ada sejumlah klub berminat, tapi pilihannya jatuh kepada Bayern.

Winger 30 tahun itu direkrut Bayern dengan kontrak berdurasi tiga tahun. Jelas Mane masih bisa bermain di level top untuk waktu lama, tidak ada yang meragukan kemampuannya.

Terbukti, musim lalu saja dia bisa mencetak 23 gol dan 5 assists dalam 51 pertandingan. Angka itu pun masih bisa lebih baik lagi untuk level Mane.

Ucapan selamat Ribery

Sebagai salah satu legenda Bayern, Ribery tentu tahu betul apa yang akan dihadapi Mane di klub top Jerman tersebut. Dia tahu bahwa pemain seperti Mane akan sangat cocok untuk Bayern.

Bahkan, Ribery merasa bahwa pembelian Mane akan menguntungkan banyak pihak. Kedatangan Mane ke Bayern adalah keputusan besar.

“Saya hanya bisa memberi selamat kepada Bayern untuk transfer Sadio Mane. Ini adalah transfer hebat untuk seluruh Bundesliga,” ujar Ribery kepada Bild via Sportskeeda.

“Tentu saja sekarang persaingannya lebih besar. Namun, Sadio adalah pemain serbabisa dan dia bisa bermain di mana pun, bukan hanya di sisi kiri.”

Saran Ribery

Ribery pun sedikit memberikan saran bagi Mane. Dia tahu bahwa kualitas Mane tidak perlu diragukan, tapi dia juga harus siap menghadapi ekspektasi tinggi dari fans. Mane harus mencoba memulai sebaik mungkin.

“”Saya ingat kegembiraan besar ketika saya bergabung dengan Bayern pada tahun 2007. Soal Mane, ekspektasinya akan tinggi, tapi saya pikir Sadio akan berhasil,” sambung Bayern

“Penting bagi dia untuk memulai dengan baik. Berdasarkan pengalaman, saya tahu bahwa fans Bayern akan membuat debut pemain jadi lebih mudah karena mereka menyambut siapa pun dengan tangan terbuka,” tutupnya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?