Bayern Munchen 8-2 Salzburg: Agregatnya Kok Bikin Teringat Dengan Klub Itu!

admin - Liga Champion

Bayern Munchen menang 7-1 atas Salzburg pada leg kedua babak 16 Besar Liga Champions

IDNGoal.news – Bayern Munchen tidak menemui kendala yang berarti saat berjumpa Salzburg pada leg kedua babak 16 Besar Liga Champions, Rabu (9/2/2022) dini hari WIB. Die Roten menang dengan skor telak 7-1 pada duel di Allianz Stadium itu.

Pesta tujuh gol Bayern kali ini dicetak oleh empat pemain berbeda. Robert Lewandowski dengan hattrick (12′, 21′, 23′), Thomas Muller dua gol (54′, 83′), dan sisanya Serge Gnabry (31′) serta Leroy Sane (83′). Sementara, gol Salzburg dicetak Maurits Kjaergaard pada menit ke-70.

Hasil ini membuat Bayern secara perkasa lolos ke babak perempat final. Pasukan Julian Nagelsmann menang dengan agregat 8-2. Leg pertama di markas Salzburg berakhir dengan skor imbang 1-1.

“Itu adalah kemenangan sejati. Saya pikir kami memulai dengan baik dan mendapat penalti dan dari momen itu mulai lepas landas. Kami sangat senang dengan kinerja hari ini,” kata kapten Bayern, Manuel Neuer.

Menang dengan skor atau agregat 8-2 di Liga Champions bukan hal yang asing bagi Bayern. Tidak percaya? Coba ingat-ingat apa yang terjadi pada musim 2019/2020.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?