Bayern Munchen: Cristiano Ronaldo? Gak Dulu!

admin - Bundes Liga

Alejandro Garnacho mendapatkan bola hattrick dari Cristiano Ronaldo usai laga Man Unired vs Norwich pada pekan ke-33 Premier League

IDNGoal.news – Direktur Bayern Munchen, Hasan Salihamidzic buka suara terkait rumor timnya merekrut Cristiano Ronaldo. Ia memastikan bahwa rumor itu tidak lebih dari sekedar kabar burung saja.

Ronaldo baru-baru ini ramai digosipkan akan cabut dari Manchester United. Sang penyerang ingin meninggalkan Old Trafford setelah ia geregetan melihat manuver transfer Manchester United di musim panas ini.

Rumor yang beredar menyebut sang agen sudah menawarkan Ronaldo ke beberapa klub top Eropa. Salah satunya adalah Bayern Munchen.

Munchen membidik Ronaldo sebagai pengganti Lewandowski. Penyerang Timnas Polandia itu ingin cabut, dan Ronaldo dinilai pengganti yang ideal untuknya.

Baca komentar lengkap komentar pihak Bayern Munchen di bawah ini.

Pemain Istimewa

Ketika dikonfirmasi oleh Sky Germany, Direktur Bayern Munchen Hasan Salihamidzic buka suara terkait spekulasi itu.

Sang direktur tidak menampil bahwa Ronaldo adlaah pemain dengan kemampuan yang tinggi dan masih menarik meski usianya sudah menua.

“Cristiano Ronaldo adalah pemain yang top dan ia memiliki karir yang begitu luar biasa,”

Kebohongan Semata

Meski mengagumi Ronaldo, Salihamidzic menyebut bahwa rumor Ronaldo bakal pindah ke Allianz Arena itu tidak lebih dari sekedar kebohongan.

Ia menyebut timnya sama sekali tidak berencana untuk memboyong kapten Timnas Portugal itu di musim panas ini.

“Rumor mengenai kemungkinan Bayern merekrutnya itu sama sekali tidak benar. Rumor yang beredar itu tidak benar,” ujarnya.

Kembali ke MU

Laporan terbaru yang dikeluarkan Sky Sports menyebutkan bahwa Ronaldo tidak akan cabut dari MU.

Ia sudah menjadwalkan untuk kembali berlatih bersama Setan Merah di awal Juli 2022 nanti.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?